Xiaomi 12 Series Hadirkan Kamera Profesional Setara HP

electronicsnow.org – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphoneperangkat pintar dan platform Internet of Things (IoT), hari ini meluncurkan produk unggulan Yang terbaru adalah Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro.

Smartphone ini memberikan terobosan teknologi yang mendefinisikan ulang standar unggulan dengan menawarkan fitur premium dan bernilai tinggi dalam satu tangan.

Xiaomi 12 Series menghadirkan kualitas yang setara dengan kamera profesional

Seri Xiaomi 12 hadir dengan kelas master tiga kamera yang memiliki lensa super besar, layar AMOLED dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+, audio stereo yang didukung oleh Dolby Atmos dan SOUND BY Harman Kardon serta prosesor tercanggih dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Seri smartphone ini unggulan kamera kompak yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai momen atau tempat kejadian dalam kehidupan dan gaya hidup sehari-hari, menjadikannya #MasterEveryScene.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, “Xiaomi tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan dunia yang lebih produktif dan menyenangkan melalui teknologi, hal ini berhasil kami wujudkan melalui kehadiran Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro.

Berikut adalah dua smartphone desain terbaik kami kompak hadir di sini didukung oleh teknologi tercanggih untuk memberikan pengalaman yang sempurna bagi pengguna di Indonesia,” ujar Alvin.

Xiaomi12, Teknologi Unggulan di Telapak Tangan Anda

Xiaomi 12 hadir dengan fitur premium dengan teknologi unggulan dengan Nilai tinggi yang luar biasa. Kehadiran tiga kamera kelas master (Kamera sudut lebar 50MP, Kamera sudut ultra lebar 13MP dengan sudut bukaan 123 derajat, dan Kamera tele makro 5MP, dengan panjang fokus setara 50mm) dan teknologi Xiaomi ProFocus membuat Xiaomi 12 layak disebut unggulan kamera kompak terbaik di kelas.

Xiaomi 12 menggunakan sensor dari Sony IMX 766 dengan sensor besar 1/1.56″ yang mampu menangkap cahaya 51% lebih banyak, sehingga kualitas foto yang dihasilkan selalu detail dan tajam, bahkan di malam hari.

Untuk kebutuhan selfie, sekaligus vlog, Xiaomi 12 dilengkapi dengan Kamera selfie 32MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, seperti AI Kecantikan, Mode Potret AI, HDR, Selfie Panoramadan Efek Sinematik.

Pengalaman visual pada Xiaomi 12 juga lebih imersif melalui layar FHD+ AMOLED 6,28” dengan kedalaman 419 piksel per inci (PPI) teknologi yang didukung Penglihatan Dolby dan HDR10+, dan merender lebih dari 68 miliar warna, dengan Tampilan TrueColor.

Sementara itu dengan 120Hz Kecepatan penyegaran AdaptiveSync dan tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 480Hz, membuat transisi dari satu gambar ke gambar lainnya semakin mulus.

Baca Juga :  Jutaan Email Phishing Menyamar jadi Berkas HTML

Layar Xiaomi 12 juga selalu terlihat cerah meski terkena sinar matahari, karena memiliki kecerahan puncak yang tinggi, mencapai 1100 nits.

Dan dari sisi audio, Xiaomi 12 mampu menghasilkan suara stereo kelas cinematic, yang dihasilkan oleh dual speaker stereo yang menggunakan teknologi. SUARA OLEH Harman Kardondan dukungan Dolby Atmos.

Bagi yang suka bermain game, streaming video, atau membaca eBukulayar xiaomi 12 tidak akan cepat lelah mata, karena sudah terakreditasi Sertifikasi cahaya biru rendah.

Dan dalam hal perlindungan layar, Xiaomi 12 menggunakan perlindungan layar terbaik saat ini, yaitu Corning® Gorilla® Glass Victus™sehingga akan lebih aman untuk mencegah kerusakan dari jatuh, benturan, atau goresan.

Dari segi performa, Xiaomi 12 mampu memberikan kemampuan luar biasa berkat chipsetnya Snapdragon 8 Gen 1manufaktur 4nm sambil mendukung jaringan 5G.

Selain memiliki desain yang cantik kompak, dan Nyaman digenggam dalam satu telapak (152.70mm x 69.90mm x 8.16mm, dan berat 180 gram), Xiaomi 12 juga dibekali baterai besar berkapasitas 4500mAh berkapasitas baterai kepadatan daya tinggisehingga smartphone ini mampu mendukung berbagai kebutuhan sepanjang hari.

Salah satu inovasi di Xiaomi 12 adalah teknologi pintar Biaya Adaptif yang cerdas dalam mempelajari perilaku pengguna saat mengisi daya, yaitu di 67W pengisian turbo kabel dan Pengisian turbo nirkabel 50W.

Xiaomi12Pro, Mendefinisikan Ulang Standar Unggulan

Sebagai seri tertinggi saat ini, Xiaomi 12 Pro menetapkan standar baru untuk smartphone unggulan di Indonesia.

Didukung oleh teknologi Xiaomi ProFocus dan sensor canggih Sony IMX707 yang hadir pertama kali di dunia melalui Kamera sudut lebar 50MPmenjadikan Xiaomi 12 Pro mampu menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional.

Xiaomi 12 Series menghadirkan kualitas yang setara dengan kamera profesional

Tidak hanya itu, Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi Sudut ultra lebar 50MP kamera, dan Kamera telefoto 50MP yang membuat smartphone memiliki kamera belakang tiga dengan ukuran tertinggi di kelasnya.

Baca Juga :  Honkai Star Rail Gelar Open Beta, Siapapun Dapat Berpartisipasi

Dari sisi layar, Xiaomi 12 Pro memiliki rating A+ sebesar DisplayMate dan mampu memberikan pengalaman sensorik audio-visual yang luar biasa.

Layar WQHD+ AMOLED 6.73″ didukung Penglihatan Dolby dan HDR 10+ mampu menghasilkan gambar 180% lebih jelas, reproduksi warna yang lebih kaya, serta efisiensi daya hingga 50%.

Xiaomi 12 Pro juga terakreditasi dengan Sertifikasi Tampilan Perawatan Mata SGSdan dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus. Pengalaman visual yang imersif ini semakin optimal karena Xiaomi 12 Pro mampu menghasilkan audio dengan jangkauan suara yang luas dan jernih melalui stereo speaker empat kelas sinematik oleh SUARA OLEH Harman Kardondan teknologi pendukung Dolby Atmos.

Xiaomi 12 Pro juga dilengkapi dengan chipset kelas flagship terbaik Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dengan konektivitas 5G.

CPU yang kuat ini terintegrasi dengan GPU Qualcomm Adreno yang dapat meningkatkan rendering grafis hingga 30%, dan efisiensi energi hingga 25%.

Hal ini membuat Xiaomi 12 Pro mampu memberikan kinerja dan efisiensi daya yang belum pernah ada sebelumnya.

Xiaomi 12 Pro memiliki standar terbaik dalam pengisian daya, menggunakan 120W HyperCharge didukung Lonjakan Chipset P1, Biaya Adaptif Xiaomidan sertifikasi keselamatan dari TÜV Rheinland.

Dengan baterai berkapasitas 4600mAh, Xiaomi 12 Pro mampu mengisi daya 100% hanya dalam 18 menit! Untuk menjaga performa selalu optimal, Xiaomi 12 Pro menerapkan teknologi pendingin kelas flagship terbaik dengan film grafit + ruang uap yang mampu menjaga suhu smartphone bahkan saat digunakan berat juga multitasking.

Xiaomi 12 Pro hadir dengan dimensi 163.60mm x 74.60mm x 8.16mm, dan bobot 205 gram.

mampu memberikan sensasi kemewahan yang luar biasa, namun tetap nyaman digenggam dalam satu tangan. Dengan Xiaomi 12 Pro, kuasai setiap adegan! Mendefinisikan ulang standar unggulan.

Seri Xiaomi 12 hadir dalam tiga varian warna, yaitu: Abu-abu, Ungudan Biru.

Xiaomi Watch S1 Aktif Baru

Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, hadir pula ekosistem teknologi terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Watch S1 Aktif Baru. Seri dpt dipakai terbaru ini hadir dengan layar selalu aktif AMOLED berukuran 1,43″, dilengkapi dengan dukungan teknologi baru, dan memiliki desain yang sporty.

Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy A04s, Bawa Layar 90Hz & Kamera 50MP

Stephanie Sicilia, Kepala Humas Xiaomi Indonesia menyatakan, “Saat ini teknologi dpt dipakai tidak hanya membantu dalam hal pelacakan kesehatantetapi juga telah menjadi bagian dari gaya publik.

Xiaomi Menonton S1 Aktif

Xiaomi Watch S1 Aktif Baru jelas bisa jadi pilihan dpt dipakai terbaik. Selain dilengkapi berbagai fitur seperti pelacakan saturasi oksigen darah SpO2, pemantau kesehatan wanita, dan pemantauan tidurperangkat ini juga memiliki desain sportif warna-warni, sekaligus memberikan kenyamanan maksimal,” ujar Stephanie.

Xiaomi Watch S1 Aktif Baru memiliki 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat secara otomatis mengubah mode saat mendeteksi aktivitas pengguna.

Perangkat ini mendukung panggilan Bluetooth dan Asisten Suara Amazon, Alexajuga kompatibel dengan aplikasi Diet dan aplikasi pelacakan kesehatan lainnya.

untuk baterai, Xiaomi Watch S1 Aktif Baru memiliki baterai yang dapat bertahan selama 12 hari dalam penggunaan normal, atau 24 hari dalam mode penghemat baterai.

jam tangan Xiaomi

Xiaomi Watch S1 Aktif Baru akan datang dalam tiga warna yaitu, Ruang Hitam, Cahaya Bulan Putih dan Lautan biru. Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan mengikat secara terpisah untuk Xiaomi Watch S1 Aktif Baru dengan 3 varian warna yaitu Hijau kuning dan jeruk.

Harga dan ketersediaan

Xiaomi Seri 12 dapat diperoleh melalui pesan terlebih dahulu dilakukan pada 7-13 April pukul toko resmi Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Saat offline, Anda bisa mendapatkannya di Erafone, Xiaomi Store, dan Xiaomi Shop. Penjualan pertama dilakukan pada 14 April. Xiaomi Watch S1 Aktif Baru akan mulai sendiri pesan terlebih dahulu pada 14-24 April.

Dapatkan penawaran khusus saat pesan terlebih dahulu untuk pesanan VIP dan prioritas purna jual berupa layanan antar jemput gratis selama pelayanan.

Lebih dari itu, Xiaomi memberikan perlindungan hingga 3 juta rupiah yang meliputi garansi 24 bulan, 1x penggantian layar gratis, dan layanan garansi internasional untuk Xiaomi 12 Pro.

Xiaomi 12 Series menghadirkan kualitas yang setara dengan kamera profesional