A Plague Tale: Requiem Dapatkan Tanggal Rilis dan Jadwal Pre-Order

Jakarta, Gizmologi – Focus Entertainment akhirnya mengumumkan waktu rilis untuk A Plague Tale: Requiem pada tanggal 18 Oktober 2022. Bersamaan dengan itu, diperlihatkan pula gameplay selama 10 menit yang dapat menjadi gambaran singkat seperti apa sajian permainan dalam seri A Plague Tale terbaru ini nantinya.

Requiem berisi cerita lanjutan dua tokoh utama, Amicia dan Hugo, yang sebelumnya hadir di seri Innocence. Dalam extended gameplay diperlihatkan bagaimana perjalanan keduanya untuk dapat melarikan diri dari kejaran tentara di Perancis pada abad ke-14 menuju sebuah pulai di Mediterania.

Memiliki konsep stealth-action berbalut kekuatan supranatural, game ini mendorong gamer untuk dapat menyelesaikan setiap misi tanpa terlihat penjaga atau musuh yang mengintai.

Baca juga: First Impression: ROG Zephyrus Duo 16 (GX650), Laptop Terbaik untuk Para Gamer dan Kreator

A Plague Tale: Requiem Hadir di Semua Platform

plaguetale 3735123b

Focus Entertainment sudah membuka masa pre-order untuk game ini untuk perangkat Playstation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC. Focus juga menggandeng Nvidia untuk merilis penawaran khusus yang akan di-bundling bersama DLSS dan fitur RTX dalam A Plague Tale: Requim pada PC. Nantinya gamer PC dapat menikmati kemampuan ray tracing dan frame rate secara lebih optimal.

Paara pengguna Xbox juga dapat menikmati game ini melalui konsol maupun layanan cloud di Xbox Game Pass pada saat rilis bulan Oktober nanti.

Tidak ketinggalan keberadaan paket penjualan Collector’s Edition yang dipersiapkan untuk gamer yang senang mengumpulkan rilisan edisi khusus. Rilisan khusus ini bukan hanya menawarkan copy game fisik tapi juga patung karakter utama maupun vinyls yang dikemas lewat kotak pembelian eksklusif.

Trailer Extended Gameplay A Plague Tale: Requiem

Baca Juga :  Rayakan Ultah ke-13, Tokopedia Gelar ‘Semua Serba Murah’