Veeka, Aplikasi Kencan Pesaing Tinder dengan Fitur Multi-video

Singapura, Gizmologi – Tinder selama ini dikenal sebagai aplikasi kencan terpopuler. Namun ada pendatang baru yang siap bersaing di segmen sama yaitu Veeka.

Dikembangkan oleh Ola Chat, startup asal Singapura, Veeka disebutnya sebagai aplikasi kencan multi-video yang mengutamakan kepribadian penggunanya dan aktif membantu penggunanya mendapatkan pasangan melalui berbagai event perjodohan seperti Take Me Out.
Baca juga: Tinder Blind Date Ajak Gen Z Nostalgia Cara Berkenalan Lawas

Veeka merupakan aplikasi kencan multi-video berkualitas tinggi yang mengutamakan kepribadian pengguna. Pengguna dapat memulai hubungan dan mendapat teman kencan hanya dengan sebuah obrolan. Selain itu, Veeka sebagai platform juga aktif dan fokus mengadakan acara perjodohan dengan tujuan membantu para penggunanya mendapatkan pasangan.

Direktur Marketing Global Ola Chat, Louisa, menyebutkan sepanjang tahun 2021-2022, berdasarkan data dari Business Apps, aplikasi kencan menjadi aplikasi yang paling banyak dicari orang lewat Google. nah, aplikasi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Sebagai aplikasi kencan, Veeka juga tidak ingin membiarkan pengguna berjuang sendirian. Kami secara berkala mengadakan acara-acara perjodohan untuk mendorong setiap pengguna aktif mendapatkan pasangannya, salah satunya Take Her Out,” ujar Louisa.

Fitur Aplikasi Veeka untuk Cari Jodoh

Screenshot aplikasi Veeka
Screenshot aplikasi Veeka

Sejak pandemi, banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi, salah satunya bersosialisasi dan berkencan. Veeka datang memberikan cara baru yang menyenangkan untuk mengobati kerinduan tersebut. Alih-alih menunjukkan kepopuleran, pengikut, atau pengaruh hanya untuk bisa match dengan pengguna lainnya, aplikasi ini memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengenal satu sama lain dengan obrolan melalui fitur Unlimited Match.

Selain itu, mereka menggelar Veeka’s Take Her Out, sebuah acara perjodohan yang diperuntukkan bagi para pria single untuk memenangkan hati para wanita single melalui percakapan di ruang obrolan grup aplikasi. Acara ini bertujuan untuk membuat kontestan mendapatkan pujaan hati dan juga memenangkan hadiah berupa uang tunai yang nantinya bisa digunakan untuk kencan bersama.

Baca Juga :  OPPO Bazaar Fashion Festival Direkam dengan Find X5 Pro

Di samping acara perjodohan melalui ruang publik dan ruang pribadi yang tersedia, pengguna bisa dengan tepat mencari pasangan yang cocok dengan dirinya melalui fitur obrolan secara real-time, selain itu fitur seperti menikmati musik bersama, bermain game bersama, hingga karaoke juga akan membantu pengguna bisa terus terhubung dengan satu sama lain.

“Kami ingin memberikan pesan kepada para pengguna bahwa penting untuk menjadi jujur pada diri sendiri, di mana kepribadian adalah yang utama. Jadi setiap pengguna tidak perlu minder atau tidak pede. Kami mendorong mereka untuk melakukan obrolan agar benar-benar merasa terhubung secara emosional bukan hanya karena visualnya saja,” pungkas Lousia.