Update Apex Legends Mobile Season 2, Ada Karakter dan Peta Baru

Jakarta, Gizmologi – Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment resmi menghadirkan update Apex Legends Mobile Season 2: DISTORTION. Pembaruan season kali ini mengenalkan satu karakter legend baru bernama Rhapsody.

“Bersamaan dengan perkenalan Rhapsody, Season 2: DISTORTION juga akan menghadirkan beberapa konten baru, termasuk map baru, mode permainan, dan debut mobile dari map Skull Town: Kings Canyon,” tulis EA dalam keterangan resminya, Rabu (13/7)

Berdasarkan alur cerita di dalam game, Rhapsody merupakan seorang Disc Jockey (DJ) yang dibekali dengan kemampuan pendengaran yang menakjubkan. Didampingi robot bernama Rowdy, Rhapsody bertarung dengan mengandalkan skill pasif Gifted Ear yang dapat memperluas jangkauan suara yang dapat didengar.

Karakter Apex Legends Mobile Terbaru
Karakter baru di Apex Legends Mobile

Skill lain yang dimiliki Rhapsody adalah Tactical: Hype Anthem, kemampuan ini mampu mempercepat langkah kaki dan proses mengisi ulang shield yang dilakukan rekan satu tim. Sedangkan untuk skill Ultimate-nya, Rowdy’s Rave, Rhapsody dapat membuat sebuah dinding yang dapat menghalau penglihatan dan serangan lawan.

Update kali ini juga mendatangkan peta baru bernama King’s Canyon. Buat penggemar seri game Apex Legends mungkin sudah pasti tidak asing dengan peta yang satu ini, sebab King’s Canyon merupakan salah satu lokasi dari game Titanfall.

Baca Juga: Update Apex Legends Mobile “Cold Snap” Bawa Karakter & Maps Baru

Selain King’s Canyon, pemain Apex Legends Mobile juga kedatangan satu peta baru lain bernama Phytas Block O yang dapat dijumpai secara eksklusif di mode Team Deathmatch. Mode baru Apex Legends Mobile Beragam konten baru yang hadir di Apex Legends Mobile termasuk mode Gun Game dan Hack.

“Tak hanya membawa update map dan karakte baru pada Apex Legends Mobile Season 2, EA juga menghadirkan serangkaian event baru. Beberapa di antaranya seperti event Town Takeover, Club Showdown, Rhapsody Live dan Conqueror of Kings.”

Baca Juga :  Redmi K50i 5G Rilis di India dengan Cip Dimensity 8100, Bakal Masuk Resmi ke Indonesia?

Selain semua konten baru yang hadir ke Apex Legends Mobile, pemain juga akan merasakan sejumlah peningkatan, baik re-balancing senjata hingga perbaikan pug. Hal ini dilakukan untuk mengoptimasi pemain di perangkat mobile agar dapat lebih kompetitif.