Update Apex Legends Mobile “Cold Snap” Bawa Karakter & Maps Baru

Jakarta, Gizmologi – Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment resmi menggulirkan update terbaru Apex Legends Mobile berjudul Cold Snap. Ini merupakan update pertama, sejak game battle royale ini dirilis sebulan lalu.

“Cold Snap merupakan update pertama dari banyak update yang direncanakan untuk Apex Legends Mobile, dengan Legends baru, map, mode permainan, dan lainnya yang akan ditambahkan ke dalam game,” tulis EA dalam keterangannya.

Mengusung tema ‘Cold Snap’ disebut menjadi salah satu permulaan untuk beragam konten yang lebih menarik hadir di game ini. Selain membawa update penting, update ini juga menambah satu Legends populer dari versi PC dan konsol, yakni Loba.

Dalam keterangan resmi yang diterima, bersama datangnya Loba, update Cold Snap pada Apex Legends juga akan menampilkan Climatizer Town Takeover, alat yang mampu mengubah iklim di World’s Edge.

Terletak di atas Train Yard, alat buatan Hammond Robotics ini memiliki kemampuan untuk mengubah iklim. Sehingga bisa membawa musim dingin lebih awal ke dalam permainan Apex, termasuk Cryo Grenade terbaru.

Saat Climatizer aktif, pemain game battle royale ini dapat memeriksa mini map untuk mengumpulkan sejumlah diamonds dari Peti Beku yang nantinya bisa digunakan untuk membeli barang langka di Toko Musiman. Diamonds juga bisa didapatkan dari musuh yang telah gugur.

Update Battle Pass Cold Snap

Cold Snap

Update Cold Snap di Apex Legends Mobile juga menghadirkan Battle Pass baru yang terdiri dari dua model, yakni Premium dan Premium Plus. Keduanya sama-sama hadir dengan sejumlah bonus yang menarik.

Di mana Battle Pass Premium, menghadirkan 1x Eternal Legend Skin (Octane – Ice Climber), 2x Legendary Legend Skin (Bangalore – Winter Ghillie, Bloodhound – Snow Prints), 2x Legendary Weapon Skin (EVA-8 Auto shotgun, Devotion LMG). Ada pula beberapa hadiah lainnya termasuk (Banners, Emotes, Syndicate Packs, etc), 800 Syndicate Gold.

Baca Juga :  NVIDIA Tawarkan GPU Geforce RTX Buat Siswa Belajar Pemodelan STEM

Sedangkan Battle Pass Premium Plus akan menghadirkan semua konten dari Battle Pass Premium, 80% Bonus BP experience gain, 500000 BP experience (10 BP level), Limited Avatar Frame.

Tidak hanya debut Loba di versi mobile dan situasi musim dingin, Cold Snap turut hadir dengan sejumlah update lain untuk Apex Legends Mobile, termasuk mode waktu terbatas baru yang disebut Armed and Dangerous.

Lalu, ada pula sejumlah perbaikan bug dan penyempurnaan yang dihadirkan bersama update ini. Beberapa di antaranya mengatasi gangguan di sistem Ranked, pengoptimalan pencocokan, hingga pengoptimalan performa untuk perangkat dan server.