Unboxing realme GT NEO 3 Naruto Edition, Spesial Luar Dalam!

Jakarta, Gizmologi – Smartphone realme GT NEO 3 Series dengan teknologi pengisian daya tercepat di dunia memang baru saja diresmikan di Tanah Air. Namun di luar negeri, ada versi spesial yakni realme GT NEO 3 Naruto Edition. Sesuai namanya, para penggemar Naruto dijamin bakal kepengin.

Ya, ini memang bukanlah pertama kali bagi realme untuk rilis smartphone edisi khusus. Generasi sebelumnya, realme GT NEO 2 juga sempat dihadirkan dalam versi Dragonball. Sayangnya, juga sama seperti generasi sebelumnya, realme GT NEO 3 Naruto Edition juga tidak beredar resmi di Indonesia. Namun tim Gizmologi telah berkesempatan untuk menjajalnya.

Kolaborasi dari kedua pihak tersebut bisa dibilang berjalan secara cukup mendalam. Pasalnya, tak hanya perangkatnya saja yang diberikan sentuhan khusus dengan elemen dari manga asal Jepang tersebut. Namun juga secara software, boks, bahkan hingga kelengkapan aksesori terkecilnya sekalipun. Penasaran seperti apa? Berikut foto lengkapnya.

Baca juga: Review realme GT NEO 3 150W: Flagship Kencang, Trendsetter Teknologi Fast Charging

Aksesori Pelengkap Ikutan Dirancang Khusus

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Pengalaman unboxing realme GT NEO 3 Naruto Edition terasa spesial langsung sejak pertama kali melihat boksnya yang tidak kotak. Bagi penggemar Naruto, tentu sudah familiar dengan bentuknya, seperti yang umumnya dibawa oleh karakter utama serial manga tersebut dan dikaitkan ke bagian punggung. Sisi kiri dan kanannya memiliki lambing dari desa Konoha.

Awalnya, tim Gizmologi sempat terkecoh terkait cara membuka isi kotak realme GT NEO 3 Naruto Edition. Setelah membuka dua pengait yang terasa seperti menggunakan material kulit imitasi, bagian kain warna merah bisa terbuka secara gamblang. Namun sejatinya, sang smartphone beserta semua aksesorinya berada pada salah satu ujung dari boks tersebut. Yakni dibuka dan ditarik ke luar.

Bagian paling atas ada sebuah sleeve dengan logo realme, Naruto, serta sebuah lambang merah yang merupakan lambang clan Uzumaki. Di dalamnya, terdapat buku panduan standar, serta pelontar kartu SIM yang terbentuk seperti lambang desa Konoha. Sebuah detail yang sangat tinggi dan perlu diapresiasi, karena benar-benar menambah kesan spesial.

Sementara di bawah smartphone, terdapat balok charger yang mendukung teknologi pengisian daya tercepat di dunia hingga 150W, juga didesain khusus dengan kombinasi warna oranye serta hitam. Sementara kabelnya sendiri gunakan warna hitam—cukup serasi dengan beberapa bagian warna bodi unit realme GT NEO 3 Naruto Edition. Sekarang mari kita lihat lebih dekat ke smartphone.

Baca Juga :  Rumor iPhone SE Baru, Bakal Mirip iPhone XR?

Banyak Detail Kecil Pada Unit realme GT NEO 3 Naruto Edition

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Pada bagian depan, tentu terlihat seperti realme GT NEO 3 pada umumnya, kecuali ketika layar sedang dinyalakan. Bagian yang paling bisa dipamerkan dari realme GT NEO 3 Naruto Edition ada pada bodi belakangnya. Gunakan tiga warna berbeda; oranye pada setengah bagian bawah, hitam dan silver pada bagian atas.

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Selain logo clan Uzumaki di tengah, juga ada logo Konoha yang tampil dalam warna silver—mengingatkan kami kepada headband yang digunakan di atas kepala sang karakter utama. Namun bila dilihat lebih dekat, masih ada detail kecil lainnya, yakni tiga garis pada bagian hitam yang melambangkan three whiskers di wajah Naruto.

Ketika dinyalakan, pengguna akan langsung disambut dengan wallpaper khusus Naruto. Setelah membuka kunci layar, personalisasi tambahan juga termasuk dengan ikon pack. Bahkan ketika diisi daya, muncul efek animasi yang berbeda dari varian standar. Bagi Gizmo friends yang inginkan wallpaper dari realme GT NEO 3 Naruto Edition, bisa mengunduh dari situs XDA berikut ini.

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Overall, smartphone ini cukup menarik bahkan bagi mereka yang bukan penggemar Naruto sekalipun. Aksen warna yang cukup menarik cocok untuk dikoleksi. Kabarnya, hanya ada 5,000 unit yang diproduksi oleh realme. Bila Gizmo friends menginginkannya, maka harus membelinya secara tidak resmi dari luar negeri.