Unboxing realme Buds Air 3 Nitro Blue, Edisi Spesial dengan Aksen Balap

Jakarta, Gizmologi – Dalam peluncuran realme GT NEO 3 Series pekan lalu (7/6), realme Indonesia juga hadirkan opsi earphone TWS baru dengan kemampuan active noise cancellation (ANC) terbaik di kelasnya. Yakni realme Buds Air 3 Nitro Blue, tampil selaras mengusung Racing Stripe Design.

Sejatinya, realme Buds Air 3 Nitro Blue tak punya banyak perbedaan dari varian standar realme Buds Air 3 yang sudah tim Gizmologi ulas sebelumnya. Yang membuatnya lebih menarik hanyalah opsi warna dan desain charging case-nya saja. Meski berbeda dan terbatas, dijual dengan harga yang tetap terjangkau. Bawa fitur paling lengkap di kelasnya.

Hadirnya realme Buds Air 3 Nitro Blue tentu sebagai pasangan terbaik dari realme GT NEO 3, sebuah smartphone dengan teknologi pengisian daya tercepat di dunia saat ini. Dibanderol mulai Rp6 jutaan, konsumen bisa merasakan teknologi tersebut dalam banderol harga lebih terjangkau dari flagship mainstream kebanyakan saat ini.

Baca juga: Review realme Buds Air 3: Makin Stylish, ANC Jempolan

Isi Kotak realme Buds Air 3 Nitro Blue Masih Sama

Unboxing realme Buds Air 3 Nitro Blue

Penasaran dengan tampilan dari earphone TWS realme terbaru satu ini? Pengalaman unboxing realme Buds Air 3 Nitro Blue pun tergolong sama. Dari tampilan depan, sudah terlihat desain charging case baru, sementara bagian lainnya dibuat sama. Saat kotak dibuka, langsung disambut dengan sang earphone, serta kelengkapan lain yang ada di bawahnya.

Kamu bisa menemukan buku panduan singkat, kabel pendek untuk mengisi daya berwarna kuning dengan ujung USB-A ke USB-C, serta dua eartip tambahan yang punya ukuran S dan L—ukuran M sendiri sudah langsung terpasang di dalam earbud. Ketika plastik, dibuka, realme Buds Air 3 Nitro Blue terlihat punya warna yang cukup kinclong.

Baca Juga :  Benchmark Ini Klaim Chipset Apple M2 20% Lebih Cepat Dibandingkan M1

Mirip seperti realme GT NEO 3 150W, warna realme Buds Air 3 Nitro Blue terlihat seperti paduan warna ungu dan biru, dengan intensitas yang bisa sedikit berubah tergantung dari pencahayaan di sekitar. Ketika dibuka, warna earbud juga dibuat serupa, supaya makin selaras dengan charging case dan smartphone terbarunya.

realme Buds Air 3 Nitro Blue

Bagian eartip tetap dibuat berwarna hitam—mungkin supaya tidak mudah terlihat kotor. TWS realme terbaik satu ini telah dijual secara flash sale sejak 7 Juni lalu, dibanderol seharga Rp749 ribu saja. Hingga saat ini, belum ada informasi kapan perangkat edisi spesial ini akan kembali dijual.

Baterai realme Buds Air 3 Nitro Blue Sampai 30 Jam

realme Buds Air 3 Nitro Blue

Terkait spesifikasi, realme Buds Air 3 Nitro Blue bisa dibilang terbaik di kelasnya. Pada kelas harga yang sama, tingkatan active noise cancellation yang bisa diberikan cukup tinggi, hingga 42dB. Sehingga lebih banyak jenis noise dari luar yang bisa diredam, agar penggunanya dapat lebih fokus mendengarkan musik atau suara lainnya dari earbud.

realme Buds Air 3 Nitro Blue

Sementara untuk penggunaan telepon, ada sejumlah mikrofon di tiap earbud yang juga bisa redam noise, sekaligus teknologi smart de-wind yang bisa kurangi suara hembusan angin. Pengguna realme Buds Air 3 Nitro Blue tak perlu khawatir lakukan panggilan di luar ruangan meski cuaca sedang berangin. Daya tahan baterainya sendiri bisa sampai 5,5 jam dengan ANC, atau total waktu 30 jam dengan charging case.

Untuk berikan kualitas suara terbaik, masing-masing earbud milik realme Buds Air 3 Nitro Blue dilengkapi dengan driver berdiameter 10mm, gunakan material premium seperti komposit polimer dari kristal cair. Melalui aplikasi realme Link, pengguna diberikan opsi untuk mengatur output audio agar lebih personal, sesuai selera maupun pendengaran masing-masing.

Baca Juga :  vivo X Fold Datang ke Indonesia Lewat Acara vivo Technology Week, Catat Tanggalnya!