Tsurvey.id, Platform Riset Buatan Telkomsel Bisa Bantu Pengusaha Ambil Keputusan Bisnis

Jakarta, Gizmologi – Telkomsel meluncurkan platform Tsurvey.id. Sebuah aplikasi survei yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan. Lantas apa keunggulan Tsurvey.id?

Pelanggan Tsurvey.id yang dimaksud mulai dari lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial hingga keperluan riset lainnya secara luas. Tsurvey.id adalah hasil inkubasi bisnis dari unit bisnis Data Solution Group Telkomsel.

“Sekarang kami membawa ke pasar layanan lain yang telah diluncurkan dan dibangun, termasuk aplikasi kesehatan, edukasi, dan paylater minggu lalu. tSurvey.id akan memberikan konsumen yang diperoleh secara efektif dan cepat,” ujar Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, dalam keterangannya, Selasa (24/5).

Kehadiran platform survei online ini sebagai langkah memperluas portofolio bisnis layanan digital miliknya yang tengah digenjot oleh Telkomsel. Kapabilitas platform Tsurvey.id adalah hasil risetnya diperkaya data insight telko.

Dengan begitu, Tsurvey.id memiliki keunggulan berupa jangkauan basis responden yang luas, fitur responden targeting dengan profil akurat, output hasil yang lebih cepat, dan fitur manajemen survei yang ramah pengguna. Berbagai stakeholder yang dimaksudnya mulai dari kalangan akademisi, profesional, LSM, hingga lintas industri.

Keunggulan Tsurvey.id

Tsurvey.id

“Keunggulan tersebut menjadi pembeda Tsurvey.id dengan platform sejenis yang diyakini akan memberikan manfaat kepada pengguna aplikasi survei online lainnya,” ucap VP Data Solutions Telkomsel, Mia Melinda.

Tsurvey.id hadir sebagai hasil dari inkubasi program internal Telkomsel InnoXtion (Telkomsel TINC Polaris). Tujuannya adalah mendorong terciptakan budaya pengambilan keputusan berbasis data-driven decision-making culture, baik dalam lingkup akademik, komersil, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Unit bisnis Data Solution Group Telkomsel sudah melakukan berbagai pengembangan berkelanjutan untuk memastikan Tsurvey.id menjadi platform riset digital unggul di industri riset pasar sejak 2021. Adapun sejumlah lembaga yang telah menggunakan tsurvey.id antara lain Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEB UI).

Baca Juga :  Perjalanan 25 Tahun Laptop ASUS ke Luar Angkasa, Rilis Edisi Standar Antariksa

Tsurvey.id sudah dapat diakses pada hari ini secara gratis. Bila ingin mendapatkan fitur dan target responden yang lebih spesifik dikenakan tarif Rp125 ribu.