Sambut HUT ke-77 RI, Tri (3) Tebar Promo Kuota Internet 100 GB

Jakarta, Gizmologi – Menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri (3) menggelar promo pesta kemerdekaan untuk para pelanggannya. Salah satu penawaran menariknya promo kuota internet 100 GB cuma Rp 135 ribu.

Lewat program bertajuk Pesta Kemerdekaan, Tri memberikan berbagai potongan pulsa nelpon hingga Rp 50 ribu bila melakukan pembelian paket di Bazar Kemerdekaan. Selain itu ada potongan poin BonsTri hingga 77% untuk voucher-voucher menarik dari berbagai e-commerce, serta berbagai layanan digital yang bisa didapatkan hanya dengan Rp 88.

“Program Pesta Diskon Kemerdekaan ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pelanggan yang selalu setia menggunakan berbagai produk dan layanan Tri selama ini. Program ini diharapkan dapat mendukung kemerdekaan pelanggan kami dalam mengakses berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital mereka,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resmi, Senin (15/8/2022).

Untuk keperluan belanja dan gaya hidup, Tri bekerja sama beberapa e-commerce, seperti Lazada, Shopee, iStyle, Shopback, Zalora, Blibli.com, dan MAP Club untuk memberikan diskon 50% atau hingga Rp100.000. Tri juga berkolaborasi dengan platform travel dan akomodasi untuk menghadirkan diskon penginapan hingga Rp2 juta.

Baca Juga: Gandeng PBESI, Tri Gelar Turnamen H3RO Esports 3.0 Berhadiah Total Rp300 Juta

Promo Kuota Internet Tri

IOH juga memberikan sejumlah penawaran lainnya untuk kalangan gamers, pecinta film, hingga drama korea. Selain itu, perusahaan ini juga mempersembahkan paket internet dengan harga spesial selama bulan Agustus.

Pesta Diskon Kemerdekaan dari Tri ini berlaku untuk semua pengguna layanan prabayar ataupun pascabayar selama bulan Agustus 2022. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan penawaran spesial ini, dapat mengaksesnya melalui aplikasi bima+.

Baca Juga :  KaryaKarsa Bekali Para Storyteller dengan Layanan IP Management

Tri juga memberikan harga spesial selama bulan Agustus untuk lengkapi kebutuhan digital pelanggan setianya pada setiap pembelian kuota, berikut ini:

Kuota 100 GB harga Rp Rp135.000 (berlaku 30 hari dan digunakan 24 jam)
Kuota 18 GB harga Rp 60.000 (berlaku 30 hari dan digunakan 24 jam)
Kuota 33 GB harga Rp100.000 (berlaku 30 hari)
Kuota 22 GB + 33 GB kuota Youtube harga Rp77.000 (berlaku 30 hari)


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News