Game MMORPG Tower of Fantasy Diluncurkan, Raih 4 juta Praregistrasi

Jakarta, Gizmologi – Publisher Level Infinite dan Developer Hotta Studio mengumumkan bahwa game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada bulan Agustus 2022 ini.

Pemain sudah dapat melakukan preload game dan menikmati kustomisasi karakter sebelum pembukaan server pada 9 Agustus pukul 9 pagi. Tower of Fantasy gratis dimainkan di PC dan mobile dengan fitur cross-platform. Game ini dapat diunduh di situs resminya serta di App Store, Google Play serta situs resmi Tower of Fantasy.

Mereka juga mengumumkan bahwa sebanyak 4 juta pra-pendaftaran global telah tercapai. Sebelumnya para penggemar telah mendapat bocoran tentang Tower of Fantasy dari dua Closed Beta Test. Hingga akhirnya game ini akan dirilis secara global. Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter di gam ini mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi open-world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

Di Indonesia, dalam rangka menyambut kehadiran di Indonesia, Tower of Fantasy juga telah menggelar acara seru bertajuk Tower of Fantasy Indonesia Game Festival. Beragam acara seru telah disiapkan, mulai dari Performance, Vending Machine, Meet & Greet, Cosplay Competition dan Fansign. Sederet Guest Star yang sudah tidak asing lagi di kalangan gamer seperti Hakken (Cosplayer Malaysia), Larissa Rochefort, DJ Redshift & Shojo Complex juga memeriahkan event ini.

Sedangkan tiga cosplayer papan atas tanah air, Frea, Naru dan Punipun akan menjadi juri dalam Tower of Fantasy Coswalk Competition yang berhadiah total belasan juta rupiah.

Latar belakang

Tower of Fantasy

Dengan mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy ini telah menarik perhatian para gamer di Tiongkok. Dan tak lama lagi, para gamer dari seluruh dunia bisa turut bergabung dalam aksi yang mendebarkan.

Baca Juga :  Kelebihan Kekurangan Tablet Kompak Harga Rp2 Jutaan

Pemain dapat menyelami gaya seni sci-fi pasca apokaliptik yang terinspirasi dari anime, pengembangan karakter bentuk bebas, tujuan yang menarik, dan pertarungan yang seru dalam pertempuran yang mendebarkan serta eksplorasi dunia terbuka yang mengasyikkan.

Akhirnya game ini dirilis secara global. Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi open–world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

Baca juga: Game PC Legendaris Dynasty Warriors Kini Hadir di Smartphone

Fitur Utama Tower of Fantasy:

● Open-world RPG
● Mode multiplayer kooperatif
● Fitur kustomisasi karakter yang detail
● Gaya seni pasca apokaliptik sci-fi
● Gaya seni yang terinspirasi anime dengan karakter unik
● Pertempuran yang memesona dan mengasyikkan
● Eksplorasi tanpa batas
● Kendaraan serta senjata dan relik sci-fi yang unik.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News