Topup Genshin Impact Lewat Razer Gold Bisa Dapat Cashback OVO

Jakarta, Gizmologi – Update terbaru dari Genshin Impact versi 2.7 bertajuk Di Balik Mimpi yang Kelam, telah dirilis. Pemain yang ingin Top-up bisa memanfaatkan promo Genesis Crystal yang bisa didapatkan melalui layanan Razer Gold.

“Dapatkan juga cashback 90% setiap melakukan top-up Genesis Crystal menggunakan OVO. Promo ini hanya bisa didapatkan apabila top-up di Razer Gold,” kata Razer dalam keterangannya.

Selain cashback OVO, Razer juga memberikan diskon 6% apabila pemain Genshin Impact melakukan top-up dengan poin Razer Gold. Bonus ini berlaku hingga 21 Juni nanti.

Promo yang sangat menggiurkan bukan, mengingat update Genshin Impact kali ini menghadirkan dua karakter baru, yaitu Yelan (Bintang 5) dan Kuki Shinobu (Bintang 4). Karakter Yelan dan Kuki Shinobu bisa didapatkan dari Wishes atau sistem gacha di Genshin Impact.

Razer Gold

Dengan element vision Hydro, Yelan merupakan pengguna Bow yang berasal dari Liyue. Sedangkan Kuki Shinobu adalah pengguna Sword dengan vision Electro dari Inazuma.

Tentunya untuk menggunakan Wishes, pemain membutuhkan sejumlah Genesis Crystal yang didapatkan dari menyelesaikan berbagai misi atau top-up jika mau instan. Nah jangan sampai kelewatan promo Razer Gold Genesis Crystal yang hanya berlangsung hingga hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Tidak hanya karakter baru, Genshin Impact versi 2.7 juga menambahkan Quest Archon Chapter Interlude: Bagian II, yaitu “Jalur Berbahaya” untuk mengeksplorasi misteri-misteri yang terdapat dalam game.

Game open world Hoyoverse ini menghadirkan event seru berhadiah menarik, termasuk Primogem! Untuk semakin menyemarakkan update terbarunya ini. Setelah menyelesaikan tantangan yang telah ditentukan, kamu bisa mengklaim senjata eksklusif Fading Twilight (Bow) beserta Material Refinement-nya.

Baca Juga :  Smartphone ZTE Kembali Rilis di Indonesia, Siap Berkomitmen Hadirkan Inovasi Terbaru