Rayakan 11 Tahun, Tiket.com Tebar Promo Wisata Domestik

Jakarta, Gizmologi – Biro perjalanan daring tiket.com menggulirkan berbagai promo wisata untuk merayakan ulang tahun ke-11. Upaya ini dilakukan untuk terus berevolusi mengikuti kebutuhan konsumen lewat fitur-fitur sesuai perkembangan zaman.
​​​
“Kami ingin menjadi solusi perjalanan yang seru dan gampang dipakai,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers daring, Kamis (11/8/2022).

Ia berterima kasih atas kepercayaan masyarakat, mitra bisnis pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata yang mendukung hingga bisa terus melayani kebutuhan perjalanan dan wisata hingga saat ini.

“Kami senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” katanya.

Promosi yang ditawarkan dalam rangka merayakan usia ke-11 diantaranya adalah promosi HBD (Holiday Best Deals) dengan diskon hingga 65 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk. Pada jam tertentu, yakni pukul 17.00 hingga 21.00 WIB mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022, konsumen bisa mendapatkan diskon harga termurah.

Promo Wisata Domestik

tiket.com Ann11versary 1
Tiket.com Anniversary

Untuk tiket pesawat domestik, kali ini diskon yang diberikan mencapai 40 persen dengan ekstra diskon hingga Rp411.000. Sementara tiket pesawat internasional bisa didapatkan dengan tawaran diskon hingga 11 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Pengguna kereta bisa menikmati diskon hingga Rp300.000, sementara jasa sewa kendaraan bisa didapat dengan promosi diskon hingga 30 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp750.000. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150.000.

Untuk hotel dan akomodasi, promo yang ditawarkan di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon hingga 65 persen + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

Baca Juga :  6 Laptop Gaming ASUS ROG AMD Ryzen 6000 Series Indonesia!

Sementara promosi untuk tiket To-Do untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.

Kemudian, promo untuk area internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore, siap dengan diskon hingga Rp1,5 juta. Acara-acara seperti seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival pun menawarkan diskon hingga Rp500.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News