Synology Perkenalkan 2 Rackstation Anyar, Mampu Digunakan untuk Manajemen Video

Jakarta, Gizmologi – Synology secara resmi memperkenalkan lini terbaru Rackstation RS822+ dan RS822RP+ dalam seri Plus untuk penyimpanan serba guna. Perangkat yang jarang diperhatikan namun masuk dalam kebutuhan pokok sebuah unit usaha yang membutuhkan solusi manajemen dan pencadangan data.

Product Manager Synology, Michael Wong berujar, “RS822(RP)+ adalah produk tambahan terbaru dalam rangkaian sistem manajemen data RackStation kami yang mumpuni.”

Perangkat ini tersedi mulai dari 4-bay, dan diklaim andal untuk menangani penyimpanan kelas bisnis ataupun model pencadangan data sistem, meski memiliki ukuran yang relatif kecil.

RS822(RP)+ dibuat untuk menjadi solusi manajemen, sharing, dan sinkronisasi file dalam unit bisnis yang berjalan. Kemampuan penyimpanan lokal dari perangkat ini membuat pengguna mudah mengakses file lewat aplikasi Synology Drive. Ditambah fitur lintas platform yang sudah dibangun sehingga mudah melakukan file management atau sharing.

Baca juga: Ujicoba Twitter Notes Dimulai, Bisa Jadi Pesaing Medium

Surveillance Station pada Perangkat Penyimpanan Synology

Synology RackStation RS822RP

Synology telah membekali kedua perangkatnya dengan fitur layanan C2 storage. Pengguna cukup memastikan beberapa situs tersinkronisasi dengan Hybrid Share agar file dapat dengan mudah diunggah ke server C2 dari Synology.

Data yang sering diakses akan di-cache secara lokal pada RS822(RP)+ dan sistem Synology lain yang terhubung, bahkan dapat dimanfaatkan untuk streaming file lainnya, sehingga mengurangi kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan. Selain itu, dengan penyimpanan on-demand yang fleksibel, kebutuhan penyimpanan yang tidak terduga dapat diatasi dengan penyimpanan on-demand yang fleksibel.

RS822(RP)+ juga berfungsi sebagai sistem manajemen video lengkap yang menyediakan kepemilikan data penuh pada lokasi lokal. Synology Surveillance Station adalah VMS tangguh yang dirancang untuk penggunaan bisnis, dan sudah melindungi lebih dari 500.000 situs. Dukungan ONVIF yang fleksibel dan lebih dari 8.300 kamera IP yang tervalidasi membuat penerapannya menjadi sederhana dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap lokasi. 

Baca Juga :  StraitsX Jadi Natively-Supported di Blockchain Polygon

Surveillance Station memudahkan pengaturan dan pengelolaan hingga 40 kamera pada RS822(RP)+ dengan antarmuka yang modern dan bisa disesuaikan. Untuk lingkungan dengan bangunan yang lebih besar atau lebih banyak, tambahkan denah lantai dan overlay Google atau OpenStreetMap untuk memaksimalkan kesadaran situasional.

Footage yang penting dapat diamankan dan ketahanan dapat ditingkatkan dengan dukungan untuk server recording cadangan, manajemen multiperangkat (CMS), dan perekaman ganda (dual recording) opsional ke layanan cloud Synology yang aman.