Squid Game Season 2 Siap Menghebohkan Netflix dengan Karakter Baru

California, GizmologiSquid Game season 2 akhirnya secara resmi diumumkan Netflix. Selain menampilkan kembali sosok Gi-hun dan Front Man yang misterius, akan ada karakter baru yang akan mengisi season terbaru ini.

Kepastian mengenai kehadiran Squid Game season 2 diumumkan Netflix melalui akun Twiter-nya, Minggu (12/6/2022). Dalam tweet tersebut, ditampilkan video teaser berupa mata dan suara Young-hee, boneka perempuan yang muncul di permainan pertama Squid Game.

Selain itu, diunggah pula catatan dari Hwang Dong-hyuk sang sutradara yang memuat beberapa bocoran mengenai Squid Game season 2, di antaranya:

  • Kembalinya sosok Gi-hun dan Front Man
  • Pria dengan setelah jas dan ddakji akan tampil kembali
  • Pacar Young-hee yang bernama Cheol-su akan muncul

“Membutuhkan waktu 12 tahun untuk membawa season pertama Squid Game pada tahun lalu. Tapi membutuhkan 12 hari untuk Squid Game menjadi series paling populer di Netflix. Sebagai penulis, sutradara, dan produser, pelukan erat untuk para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menyaksikan dan menyukai pertunjukan kami,” demikian tulisan dari catatan Hwang.

Kapan Debut Squid Game Season 2?

Menjadi serial Korea pertama yang dibuat Netflix, siapa yang menyangka jika Squid Game mengalami kesuksesan yang besar. Bahkan kesuksesan ini yang mendorong Hwang untuk kembali melanjutkan ceritanya setelah sebelumnya sempat mengatakan tidak akan ada kelanjutan dari Squid Game.

Seperti dikutip The Verge, pada tahun lalu Hwang mengatakan bahwa dia sedang berencana mengembangkan season lanjutan dari Squid Game. Hal ini ditandai dengan lampu hijau dari Ted Standos, co-CEO Netflix yang mengatakan bahwa Squid Game universe telah dimulai.

Baca Juga :  Telkomsel Lepas 10.600 Menara Telekomunikasi ke Mitratel

Squid game season 2 oke

Bisa dibilang rencana mengenai kehadiran Squid Game season 2 sudah menjadi rahasia umum. Namun, dengan adanya pengumuman yang resmi, tentu menambah level kepastiannya.

Hanya saja, pihak Netflix tidak menyebut kapan season 2 serial tersebut akan dirilis. Namun, jika berdasarkan pernyataan Hwang di tahun lalu, season ini akan hadir di akhir 2023 atau 2024 dengan menampilkan banyak game yang mematikan.

Baca juga: Netflix Cuan Rp12,5 Triliun dari Squid Game

Jadi, jika kamu ingin melihat bagaimana Gi-hun kembali dibuat sport jantung dengan permainan Squid Game terbaru, tampaknya harus bersabar nunggu 1-2 tahun lagi atau mungkin lebih.