Spesifikasi & Harga realme narzo 50i Prime, Smartphone Rp1 Jutaan Gaming Stylish

Jakarta, Gizmologi – Baru-baru ini, realme Indonesia telah menghadirkan tablet perdananya yang punya desain premium namun ramah kantong, baik secara harga dan dimensi. Namun selain itu, untuk terus memenuhi strategi 1+5+T, hadir spesifikasi & harga realme narzo 50i Prime yang jadi jagoan smartphone sejutaan terbarunya.

Seri narzo memang selalu dikenal akan performa jempolannya, untuk masing-masing segmen harga yang disasar. Smartphone Rp1 jutaan juga memiliki daya tarik tersendiri. Selain untuk mereka yang baru saja membeli smartphone atau beralih dari ponsel biasa, juga pas untuk konsumen yang membutuhkan sebuah perangkat sekunder. Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Baca juga: Review realme Pad mini: Tablet Ringkas, Cocok Untuk Hiburan & Keluarga

Bersamaan dengan diluncurkannya realme Pad mini, harga realme narzo 50i Prime bisa dibilang atraktif. Begitu pula dengan perangkat AIoT pelengkapnya, yakni realme Watch 3. Dibanderol tak sampai Rp1 juta, smartwatch tersebut mengusung dimensi layar luas serta bisa digunakan untuk lakukan panggilan telepon.

Strategi AIoT 1+5+T milik realme sendiri telah berhasil membawanya meraih 10 juta pengiriman produk, hanya sepanjang kuartal pertama 2022. Membuat realme memiliki daya saing cukup tinggi dibandingkan dengan para kompetitor, dan tidak lepas berkat dukungan para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan realme Fans.

Gabungkan Chipset & Memori Kencang di Kelasnya

harga realme narzo 50i Prime

Lewat harga realme narzo 50i Prime yang bahkan tak sampai Rp1,5 juta, realme Fans bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan cip cukup kencang saat digunakan dalam bermain gim, sekaligus desain stylish. Mengusung Dynamic Texture Design, ketebalannya hanya 8,5mm saja. Dengan bobot 182 gram dan dua opsi warna berbeda; Dark Blue serta Mint Green. Keduanya sama-sama tampil dengan modul kamera lebar yang membawa logo narzo sebagai pembeda.

Baca Juga :  PO Huawei MatePad Pro 11 Dimulai 16 Agustus, Bonus Berlimpah Hingga Rp4,1 Juta!
realme narzo 50i Prime

Keunggulan lainnya ada pada penggunaan chipset Unisoc Tiger seri T612 octa-core. Diklaim terbaik pada segmen harga realme narzo 50i Prime, cip tersebut gunakan fabrikasi 12nm serta memiliki skor Antutu melampaui 200 ribu poin. Sehingga bakal bisa digunakan untuk bermain sejumlah gim berat sekalipun.

Untuk membantu performa chipset, disematkan memori penyimpanan berjenis UFS 2.2 yang punya kecepatan read/write tiga kali lebih cepat dari eMMC 5.1. Ada opsi RAM hingga 4GB plus internal hingga 64GB. Dan smartphone ini gunakan mekanisme triple-slot, sehingga bisa tampung dua kartu SIM plus satu kartu microSD hingga 1TB sekaligus.

Harga realme narzo 50i Prime Semasa Flash Sale Lebih Murah

realme narzo 50i Prime

realme narzo 50i Prime juga didukung dengan baterai berkapasitas 5,000 mAh, plus layar lebar 6,5 inci dengan waterdrop notch. Belum ada dukungan fast charging, namun ada mode ultra hemat khusus yang memungkinkan penggunaan hingga 1,5 jam obrolan WhatsApp, meski baterai tersisa hanya 5% saja.

Ada kamera 8MP di belakang, serta kamera depan 5MP yang masing-masing didukung oleh AI. Smartphone ini juga jalankan realme UI R Edition, alias versi sederhana yang ditujukan supaya tidak memberatkan chipset. Untuk performa yang lebih mulus meski dengan hardware terbatas.

Penjualan perdana smartphone realme Rp1 jutaan ini bakal dimulai pada 23 Agustus mendatang pukul 10 pagi WIB. Harga realme narzo 50i Prime termurah dengan memori 3+32GB dibanderol Rp1,299 juta. Sudah termasuk potongan harga Rp100 ribu semasa flash sale, dan gratis kuota setahun sampai 180GB dari IM3 Ooredoo.

Sementara untuk konsumen yang inginkan memori lebih lega, harga realme narzo 50i Prime varian 4+64GB bisa didapat seharga Rp1,549 juta semasa flash sale, lebih murah Rp150 ribu dari harga normal. Khusus varian ini, hanya tersedia di JD.ID dan situs resmi realme Indonesia.