Harga Infinix Hot 12 Pro, Android Rp2 Jutaan Memori 128GB Plus NFC

Jakarta, Gizmologi – Persaingan smartphone Android terjangkau kian memanas dari tahun ke tahun. Salah satu yang paling banyak hadirkan penawaran terbaru adalah Infinix. Membawa kapasitas memori terbesar, harga Infinix Hot 12 Pro diklaim paling murah di kelasnya. Didukung dengan fitur unggulan menarik lainnya.

Menariknya, Indonesia terbilang salah satu negara yang cukup awal kedatangan seri satu ini, setelah hadir lebih dulu di India pada awal Agustus. Pihak Infinix sendiri berharap bila penawaran terbarunya satu ini bisa penuhi kebutuhan harian para anak muda Indonesia, yang menjadi target pasar utamanya dan memiliki mobilitas tinggi atau gemar bermain gim.

Baca juga: Infinix Note 12 Pro 4G Jadi yang Pertama Gunakan Cip MediaTek Helio G99

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, harga Infinix Hot 12 Pro yang terjangkau sudah membawa signature seri Hot, yakni hadirkan performa dan kapasitas memori gahar. “membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk mendukung permainan gim mobile serta produktivitas keseharian mereka,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi pada Kamis (25/8).

Punya Kapasitas RAM 8GB + Opsi Penyimpanan Lega

Harga Infinix Hot 12 Pro

Apa saja keunggulan yang ditawarkan lewat Infinix Hot 12 Pro? Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini diklaim bawa performa tinggi serta kapasitas memori yang lega di kelasnya. Hadir membawa chipset Unisoc Tiger T616 octa-core 12nm. Sementara kapasitas RAM-nya sendiri sudah mencapai 8GB, yang bisa ditingkatkan hingga 3GB lewat fitur virtual RAM.

Pengguna tak perlu khawatir kehabisan penyimpanan, berkat memori internal yang sudah tergolong luas di kelasnya, yakni 128GB. Memori tersebut masih bisa ditambah lewat slot kartu microSD dedicated, sehingga tetap dapat menggunakan dua kartu nanoSIM. Lalu ada satu fitur lagi yang membuat harga Infinix Hot 12 Pro terasa menarik.

Baca Juga :  Berikut 7 Cara Keluar dari Mode Fastboot Xiaomi

Yakni tersedianya sensor NFC pada smartphone Infinix harga Rp2 jutaan ini. Fitur serupa umumnya hadir bergantung dari keputusan masing-masing negara, dan tentunya bakal berguna untuk pengguna yang sering bepergian di kota besar dan melakukan transaksi lewat kartu e-Money.

harga Infinix Hot 12 Pro Indonesia

Harga Infinix Hot 12 Pro

Desain Infinix Hot 12 Pro sendiri tak jauh berbeda dari seri Hot 12 lainnya. Di Depan, terdapat layar yang cukup luas mencapai 6,6 inci, dengan waterdrop notch yang membawa kamera 8MP untuk kebutuhan swafoto. Masih beresolusi HD+, namun sudah mendukung refresh rate 90Hz. Serta touch sampling rate mencapai 180Hz, demi responsivitas main gim dari smartphone.

Di belakang, terdapat dua sensor kamera dengan sensor utama 50MP yang dipasangkan bersama AI lens. Di sebelah sensor tersebut, terdapat sebuah lampu kilat dan sensor sidik jari untuk fitur keamanan. Smartphone ini memiliki bobot 191 gram, dengan ketebalan 8,42mm.

Untuk mendukung kebutuhan gaming, terdapat kapasitas baterai 5,000 mAh yang mendukung fast charging 18 watt. harga Infinix Hot 12 Pro dibanderol Rp2,149 juta. Konsumen bisa mendapatkannya secara daring mulai 29 Agustus mendatang, lewat masa first sale.