Smartphone ZTE Kembali Rilis di Indonesia, Siap Berkomitmen Hadirkan Inovasi Terbaru

Jakarta, Gizmologi – Smartphone ZTE memang cukup mendominasi secara global. Baik untuk kelas gaming, seri flagship, sampai seri entry level-nya. Di Indonesia sendiri, ponsel ZTE sempat eksis beberapa tahun silam. Namun setelah hiatus, kini smartphone ZTE terbaru siap kembali hadir menyapa konsumen di Tanah Air.

Melalui sebuah kesempatan luring (20/9), Mei Zhonghua, Senior VP untuk Asia & CIS, ZTE Corporation mengatakan bila pihaknya selalu berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan. “Rangkaian smartphone ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan,” tambahnya. Beberapa nilai yang diunggulkan adalah desain fresh dan spesifikasi yang diklaim unggul.

Smartphone ZTE Kembali di Indonesia

Saat ini, setidaknya ada empat lini smartphone ZTE yang menyasar segmen pasar berbeda; Axon untuk kelas premium, RedMagic khusus seri gaming, Nubia, dan Blade untuk konsumen yang lebih muda. Di Indonesia sendiri, pertama kali dihadirkan tiga varian smartphone ZTE Blade dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Gandeng Erajaya, ZTE Comeback di Indonesia

ZTE Hadirkan Tiga Smartphone Kelas Entri

Smartphone ZTE Kembali di Indonesia

Lebih lanjut, Zhonghua mengatakan kalau Indonesia termasuk salah satu pasar potensial terbesar di kawasan Asia. Dan pihaknya cukup yakin bila teknologi kelas dunia dan desain user-oriented smartphone ZTE bakal dapat menarik pengguna di Indonesia. Ketiga seri smartphone ZTE yang pertama kali dibawa ke Indonesia adalah ZTE Blade A52, Blade A72, dan Blade V40 Vita.

ZTE Blade A52 dibekali dengan desain yang fresh, tampil dalam dua opsi warna dan memiliki permukaan bodi frosted. Beberapa spesifikasi yang diunggulkan adalah layar besar 6,52 inci HD+, setup tiga kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan dukungan AI, serta kapasitas penyimpanan dan baterai yang cukup besar di kelasnya—masing-masing 64GB & 5,000 mAh.

Baca Juga :  Perluas Sinyal 5G Telkomsel Tambah 24 BTS di Bali

Inginkan layar lebih besar? ZTE Blade A72 dibekali dengan panel 6,745 inci plus refresh rate 90Hz. Baterainya juga sudah mendukung fast charging 22,5W, plus teknologi Dynamic RAM untuk tambahkan kapasitas RAM sampai 2GB. Opsi ketiga, ZTE Blade V40 Vita, punya spesifikasi yang lebih unggul dengan kamera 48MP yang mendukung Ultra Res Mode.

Harga Trio Smartphone ZTE Baru di Indonesia

Smartphone ZTE Kembali di Indonesia

Dengan kembalinya smartphone ZTE di Indonesia, ZTE menunjuk Erajaya sebagai perusahaan ritel dan distribusi terkemuka di Indonesia. Penandatanganan MoU sendiri telah berlangsung sejak Juli lalu. Sehingga ke depannya, smartphone ZTE terbaru bakal tersedia di seluruh kanal penjualan milik Erajaya, baik secara daring maupun luring.

“Ini merupakan suatu awal yang dimulai, komitmen dari Erajaya untuk terus meluncurkan berbagai produk baru nantinya,” jelas Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital dalam sebuah kesempatan yang sama. “Kolaborasi ini, baik dengan melalui jalur ritel dan distribusi kami, membuka jalan untuk konsumen supaya bisa mendapat pilihan yang lebih banyak lagi.”

Smartphone ZTE Blade Series sudah mulai bisa didapat hari ini. Baik lewat outlet-outlet Erafone, Eraspace.com, dan toko resmi ZTE secara daring di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. Harganya? Mulai dari Rp1,7 jutaan saja.