Gandeng Diler Besar, Penjualan Smartphone Sharp Diperluas ke Cirebon & Lampung

Jakarta, Gizmologi – Vendor yang lebih dikenal dengan perangkat elektronik rumah tangga seperti televisi, AC dan kulkas, Sharp memang telah mendapatkan semangatnya kembali untuk masuk ke dalam ranah smartphone. Sejak awal 2020 kemarin, penjualan smartphone Sharp kembali digencarkan, hadirkan pilihan mulai dari harga premium hingga yang jauh lebih terjangkau.

Menjadi salah satu cara untuk kembangkan lini bisnis supaya terus konsisten, Sharp secara resmi menggandeng dua diler terbesar di dua kota, yakni dengan Telering Cirebon dan Cahaya Fajar Telesindo Lampung. Upaya ini dilakukan agar bisa perluas cakupan penjualan smartphone Sharp untuk seluruh konsumen di Tanah Air.

Menurut Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Division Sharp Indonesia, langkah tersebut hadir sebagai bukti keseriusan Sharp Indonesia untuk menjajaki penjualan smartphone. “Hal ini merupakan lanjutan upaya menjangkau konsumen, setelah sebelumnya bekerja sama dengan Erafone sejak 2021 lalu,” tambahnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi, Selasa (7/6).

Baca juga: Dukung Pemerintah, STB Sharp Hadir Untuk Mudahkan Akses Siaran TV Digital

Pembelian Smartphone Sharp Dapat Hadiah Umroh

Peresmian Pameran Smartphone Sharp di Lampung
Sharp Menawarkan Promosi Khusus Pada Pameran Smartphone Sharp di di Mall Kartini, Bandar Lampung

Demi menarik para calon peminat smartphone Sharp, diadakan beragam promosi menarik lewat program kerja sama yang diadakan pada dua kota tersebut. Untuk konsumen di Cirebon, setiap pembelian unit Sharp Aquos V6 maupun V6 Plus pada cabang Telering Cirebon berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung satu unit mixer. Juga cashback GoPay Rp100 ribu, hanya dengan mendaftarkan diri lewat aplikasi Sharp ID.

Sementara untuk promo di kota Lampung juga terbilang serupa. Hanya saja ada bonus lucky draw paket liburan untuk 20 orang pemenang. Promo di kedua tempat ini berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang. Dan juga ada penawaran khusus produk smartphone Sharp di seluruh partner store lainnya di Lampung hingga 17 Juli 2022.

Baca Juga :  realme 9 4G, Smartphone Rp 2 Juta Pertama di Dunia dengan Kamera ProLight 108MP

Untuk calon pembeli smartphone Sharp secara nasional, sedang diadakan program undian “Smartphone Fiesta” yang berlangsung sampai akhir Agustus 2022. Tidak tanggung-tanggung, diberikan hadiah seperti 30 paket umroh, 15 unit TV Sharp 32”, speaker dan earbuds. Kesempatan ini bisa didapat untuk setiap pembelian smartphone Sharp AQUOS V6 Series.

Spesifikasi Sharp AQUOS V6 Series

Sharp Aquos V6 Plus

Smartphone Sharp AQUOS V6 Series sendiri masih tergolong baru, diresmikan pada Februari 2022 kemarin. Hadir dalam dua versi, keduanya memiliki spesifikasi yang disesuaikan dengan konsumen di Tanah Air. Tentunya memiliki banderol harga yang juga cukup terjangkau, didukung dengan tiga kamera belakang dan sensor sidik jari.

Baca juga: Sharp Aquos V6 Series Diluncurkan, Bawa NFC Khusus Pasar Indonesia

Keduanya memiliki layar lebar 6,52 inci HD+, chipset MediaTek Helio G25 octa-core, serta kapasitas baterai besar 5,000 mAh. Selain punya slot kartu microSD, smartphone Sharp terbaru ini juga sudah didukung oleh sensor NFC. Kehadiran sensor ini tergolong masih jarang, termasuk pada budget harga smartphone Rp2 jutaan sekalipun.

Hadir sebagai opsi lebih premium, Sharp AQUOS V6 Plus membawa kapasitas RAM yang lebih besar, sensor kamera utama 50MP, serta dukungan fast charging 15W lewat port USB-C. Dibanderol Rp2,499 juta, konsumen juga bisa pilih Sharp AQUOS V6 yang sama-sama punya sensor NFC, di harga Rp1,949 juta saja.