Pilihan Smartphone realme dengan Baterai Besar, Siap Menemani Momen Lebaran!

Jakarta, Gizmologi – Tidak terasa, pekan depan sudah waktunya untuk merayakan hari Lebaran, lebih tepatnya Idul Fitri 1443 H. Tidak sedikit masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk bertemu dan bertatap muka langsung bersama keluarga. Namun berinteraksi secara daring juga tidak ada salahnya, yang penting punya smartphone dengan baterai yang tahan lama.

Tentu bakal mengesalkan kalau smartphone yang kita gunakan tak punya baterai yang memadai untuk beragam kebutuhan selama Ramadan. Seperti melakukan panggilan video, akses kamera untuk merekam momen spesial, sampai akses aplikasi seperti WhatsApp untuk saling memberi kabar kepada sanak saudara. Apa saja pilihan smartphone yang cocok?

Hadir sebagai tech trendsetter, realme Indonesia berikan lima pilihan opsi smartphone terbarunya yang punya baterai besar. Tak hanya itu, varian terjangkaunya juga dilengkapi dengan teknologi fast charging agar tak perlu menunggu waktu lama untuk isi daya smartphone. Harganya? Berkisar mulai dari Rp1 jutaan sampai kelas flagship. Apa saja?

realme C31, Smartphone Stylish Sejutaan

spesifikasi realme c31

Dimulai dari yang paling murah yakni realme C31. Meski harganya mulai dari Rp1,549 juta, smartphone ini tampil stylish dengan modul kamera yang sudah menyerupai sang flagship. Di dalamnya, disematkan baterai 5,000 mAh yang tentunya cukup untuk kebutuhan harian. Baik akses aplikasi maupun menonton film lewat layar lebar 6,5 inci di bagian depannya.

realme C31 hadir mengusung chipset yang cukup bertenaga dari Unisoc, yakni seri T612 octa-core dengan skor Antutu mencapai 270 ribu poin. Smartphone ini juga telah memiliki sertifikasi keandalan dari TUV Rheinland, sehingga aman untuk penggunaan di luar ruangan sekalipun. Dilengkapi dengan triple AI kamera, tiga slot kartu, serta sensor sidik jari untuk fitur keamanannya.

Baca Juga :  OnePlus Ace Hadir Bawa Teknologi 150W Fast Charging, Harga Mulai Rp5 Jutaan

realme C35 Bawa Kamera 50MP

realme C35

Punya budget kisaran Rp2 jutaan? Maka kamu bisa melirik realme C35 yang bisa dibilang sebagai smartphone paling stylish di kelasnya. Dengan profil tipis 8,1mm, smartphone ini memiliki sudut bodi yang flat, dengan bodi belakang glowing yang bisa pancarkan cahaya dari kemiringan tertentu.

Layarnya sudah beresolusi full HD+, berukuran 6,6 inci sehingga konten yang ditampilkan terlihat lebih tajam. Baterainya bisa diisi dengan lebih instan lewat teknologi fast charging 18W, sementara sensor kamera utamanya sudah beresolusi 50MP. Bisa didapat dengan harga mulai Rp2,149 juta.

Pengalaman Layar 120Hz di realme narzo 50

harga realme narzo 50

Lebih mementingkan performa? Maka kamu bisa melirik realme narzo 50 yang dibanderol seharga Rp2,3 jutaan. Dengan selisih harga yang tak terpaut jauh berbeda, smartphone ini gunakan chipset Helio G96 dari MediaTek yang dikenal oke untuk gaming di kelas entri.

Sama-sama mengusung setup 50MP AI Triple Camera, smartphone realme Rp2 jutaan yang satu ini juga mengusung layar dengan refresh rate 120Hz untuk pergerakan konten di layar yang lebih halus dan adaptif. Dan dengan teknologi 33W Dart Charge, proses pengisian dayanya menjadi 36% lebih kencang.

realme 9 Pro+ 5G Punya Setup Kamera Flagship

realme 9 Pro Series

Untuk opsi smartphone dengan harga Rp4 jutaan, realme 9 Pro+ 5G masih jadi salah satu opsi terbaik saat ini. Dengan harga tak sampai Rp4,5 juta, kamu bisa mendapatkan pengalaman menggunakan kamera smartphone flagship, berkat kombinasi sensor Sony IMX766 serta Prolight Imaging Technology.

Meskipun kapasitas baterainya 4,500 mAh, smartphone ini masih bisa digunakan hingga satu hari penuh berkat penggunaan layar AMOLED 90Hz dan chipset yang juga hemat daya. Sementara untuk pengisian dayanya, 60W SuperDart Charge bisa membantu capai 50% dalam waktu 15 menit saja. Tampil dalam Light Shift Design yang bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari langsung.

Baca Juga :  Grab Teken MoU dengan BSSN, Perkuat Keamanan Siber Mitra dan Merchant

Flagship Premium Nan Terjangkau realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro

Tentunya, bagi Gizmo friends yang inginkan smartphone terbaik, realme GT 2 Pro bisa didapat dengan harga Rp9,498 juta. Kombinasi baterai besar 5,000 mAh plus 65W SuperDart membuat kamu bisa streaming video hingga 21 jam, serta mengisi daya hingga 100% dalam waktu kurang dari 35 menit. Sangat cocok untuk menemani momen Ramadan.

Selain punya chipset yang paling kencang dengan setup dua sensor kamera 50MP di bodi belakangnya, realme GT 2 Pro juga gunakan material khusus pada bodi belakang dengan tekstur menyerupai khusus. Selain lebih ramah lingkungan, permukaannya dirancang agar tahan dari kotoran dan goresan. Hadir dengan ketebalan hanya 8,1mm dan bobot 189 gram saja.