Gaet Shin Tae-yong, FIFA Mobile Hadirkan Manager Mode

Jakarta, Gizmologi – Electronic Art (EA) Sport menggulirkan update terbaru buat kamu yang suka mengatur strategi pemain dalam game FIFA Mobile. Pembaruan ini menghadirkan fitur Manager Mode layaknya coach timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan kamu untuk fokus pada strategi dan taktik menyerang dan bertahan di dalam game. Sebelum mulai bermain, kamu harus menentukan siapa saja pemain yang turun ke lapangan, atur taktik secara real-time, dan membiarkan tim bermain.

Pemilihan taktik tidak hanya bergantung dari kekuatan dan kelemahan timmu, tetapi juga lawan yang dihadapi dan situasi permainan yang berlangsung. Pemain juga dapat memutuskan beragam strategi berbeda untuk digunakan, termasuk Attacking, Control, Counter, dan Defensive.

Dengan fitur baru ini, bukan berarti FIFA Mobile berubah menjadi game bergenre simulasi manajemen seperti Football Manager. Toh, di dalam game FIFA Mobile ini kamu tidak diharuskan mencari bakat, mengembangkan rencana latihan, dan harus menghadapi pemilik tim.

Pada update terbaru, para pemain dapat mendukung tim nasional favoritnya dengan melengkapi tim dengan Kit, Logo, dan Crests yang tersedia lebih dari 30 Tim Nasional dari berbagai negara. Pembaruan ini juga mencakup peningkatan pada gameplay, termasuk pilihan pergantian pemain baru, penjaga gawang, dan juga penyesuaian error pada fitur Weak Foot.

Baca Juga: Gandeng Dustin, Fifa Mobile CEW Series 4 Jakarta Berlangsung Meriah

Kesempatan Bertemu Coach Shin Tae-yong

Manager Mode
Manager Mode di FIFA Mobile

Dalam rangka menyambut hadirnya mode baru ini, EA SPORTS FIFA Mobile menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Meet the Manager” pada periode 8-19 Agustus 2022. Pada event ini, para pemain FIFA Mobile akan memiliki kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan manager atau pelatih tim nasional Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong!

Baca Juga :  5 Tips Live Streaming Lazada, Dongkrak Penjualan E-commerce

Untuk mengikuti event ini, kalian cukup post di feed Instagram pribadi pemain yang menampilkan line up atau laman Manager Mode. Cantumkan tagar #MeetTheManager #FIFAMobileIndonesia dan jangan lupa untuk mention/tag @FIFAMobileCommunity.id.

Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada Instagram @FIFAMobileCommunity.id pada 21 Agustus 2022. Dua orang pemenang akan mendapat hadiah spesial berupa kesempatan berjumpa, dan bermain Manager Mode dengan Shin Tae-yong secara langsung di Jakarta.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News