Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition HUT ke-77 RI

Jakarta, Gizmologi – Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus ini, Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition dengan desain HUT ke-77 RI yang tersedia secara terbatas.

Hadir dalam balutan warna ‘Merah-Putih’ yang terinspirasi dari bendera negara Indonesia. Smartphone edisi khusus ini juga hadir dengan aksesoris spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana.

“Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka,” ujar Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng dalam siaran pers yang diterima Gizmologi, Senin (15/8).

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition diklaim sebagai ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77 RI dengan bangkit menyebarkan semangat kemerdekaan dan lebih berani menggali berbagai potensi untuk mengekspresikan diri.

Dari segi desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik dan social media-worthy untuk mendampingi OOTD kekinian pengguna atau pun untuk dipamerkan di konten bertema hari besar nasional dan postingan sehari-hari.

“Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” imbuhnya.

Warna merah putih berpadu sempurna dengan form factor yang compact dan bodi kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

Warna Spesial Merah-Putih di Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition

Secara keseluruhan, Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition dibekali sejumlah teknologi dan fitur yang dapat menunjang kebutuhan para pengguna, mulai dari Flex Cam 12 MP yang bisa dimanfaatkan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. Ini cocok bagi konten kreator dalam mengabadikan momen di media sosial.

Baca Juga :  imoo Ear Care, Earphone Nirkabel Open Ear yang Aman Untuk Anak

Di perangkat ini, pengguna bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelpon langsung dari cover screen, sehingga tidak perlu lagi membuka ponsel seperti pendahulunya. Ada pula, dengan keberadaan fitur quick shot dari cover screen, pengguna bisa foto selfie beragam rasio gambar (1:1, 3:4, 16:9, 22:9) saat akan mengabadikan momen, dan mengaktifkan portrait mode yang membuat blur background.

Samsung tidak menyebutkan berapa unit ketersediaan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition, namun akan ditawarkan dalam jumlah terbatas. Perangkat ini dibanderol Rp 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022 jam 20.00 WIB.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 4 Hadir Bawa Peningkatan Kamera & Baterai, Harga Tetap Sama

Khusus Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode pre order.

“Dengan desain ini diharapkan bisa mengingatkan kita untuk terus semangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa,” ucap Creative Director IKAT Indonesia, Didiet Maulana.

Bagi yang ingin tukar-tambah Galaxy S series, Note series, dan Z series dengan Galaxy Z Flip 4 Indonesia Bespoke Edition pun bisa jadi pilihan yang akan mendapatkan benefit dengan tambahan cashback trade-in senilai Rp 1.000.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News