Semakin Elegan dengan Warna Samsung Galaxy S22 Terbaru

Jakarta, Gizmologi–  Baru saja dirilis Februari 2022, Samsung Galaxy S22 series 5G sudah kedatangan opsi warna baru yang semakin elegan. Pilihan warna ini menjadi jawaban Samsung atas tingginya antusiasme konsumen terhadap seri S22 yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik.

“Melihat tingginya antusias akan Samsung Galaxy S22 series 5G, kami membawa Samsung Galaxy S22 Series 5G dengan pilihan warna-warna terbaru yang elegan ke Indonesia agar pelanggan dapat menikmati kecanggihan fiturnya dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pelanggan, mulai dari warna graphite, sky blue, red, dan violet,”  ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Opsi warna kali ini memiliki karakter berbeda untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang berbeda. Sekaligus melengkapi warna yang telah ada sebelumnya yakni burgundy, white, dan green. Samsung Galaxy S22 sendiri termasuk ke dalam smartphone high-end dengan kemampuan membaca jaringan 5G, yang mulai diimplementasikan di Indonesia.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S22 Ultra: Flagship Tanpa Lawan

Tawaran Eksklusif untuk Samsung Galaxy S22

image001
Pilihan warna baru dari Samsung Galaxy S22

Berbagai fitur yang dimiliki S22 series 5G termasuk favorit di kalangan pengguna tanah air, seperti kamera kemampuan kamera dinamis untuk beragam kebutuhan fotografi. Begitu juga dengan komponen bodi dan aplikasi Samsung yang dibuat untuk sajian pengalaman pengguna smartphone berkualitas.

Seri S22 menjadi model S Series pertama yang dibuat dengan armor aluminum–aluminum terkuat di industri dan juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan Gorilla Glass Victus terbaru sehingga kamu bisa membawa smartphone ini kemanapun dengan tenang namun tetap stylish, mulai dari bekerja hingga mengekspresikan diri di media sosial.

Samsung S22 Ultra 5G dan Samsung S22+ 5G dalam varian 256 GB dengan beragam pilihan warna bisa didapatkan secara eksklusif melalui Samsung Online Store mulai tanggal 15 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022 dengan berbagai penawaran menarik.

Baca Juga :  Kinerja Telkom Indonesia Semester 1 2022: Cuan Rp13,3 Triliun