Samsung Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon Tampil dengan Case Pokeball!

Korea, Gizmologi – Salah satu agar perangkat seperti gadget lebih diminati oleh masyarakat adalah dengan menggandeng pihak ketiga untuk rilis edisi spesial. Hal ini cukup rutin dilakukan oleh vendor asal Korea Selatan, Samsung, yang baru-baru ini meluncurkan Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon lengkap dengan case dan aksesori khusus.

Bukan yang pertama rilis edisi spesial, bukan yang pertama juga dengan Nintendo. Sekitar pertengahan bulan April 2022 kemarin, Samsung juga hadirkan smartphone lipat Galaxy Z Flip 3 Edisi Pokemon. Dalam paket penjualannya, isi aksesori sangat lengkap. Mulai dari pouch, case dengan dekorasi Pikachu, gantungan kunci, sampai stiker tambahan. Laris dalam waktu sepekan saja.

Karena yang satu ini edisi earphone TWS, tentu paket penjualannya lebih sederhana. Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon ini juga sama-sama tersedia di Korea terlebih dahulu—belum ada informasi terkait ketersediaannya di negara lain seperti Indonesia. Lantas apa saja perbedaannya dibandingkan dengan versi reguler?

Samsung Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon Belum Dijual

Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon

Dalam halaman produk resminya, Samsung Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon dibanderol dengan harga yang sama seperti versi standar. Yakni 134 ribu Korean Won, atau sekitar Rp1,5 jutaan. Bakal tersedia dalam lima opsi warna yakni Olive, White, Graphite, Lavender dan Onyx. Pada dasarnya, basis unit perangkat sama seperti versi standar.

Hanya saja, Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon dilengkapi dengan case berbentuk Pokeball. Lengkap dengan tombol pada bagian depan untuk membuka case-nya. Yang cukup menarik, case ini juga bisa digunakan untuk dua seri lainnya yakni Galaxy Buds Live & Galaxy Buds Pro. Walaupun Samsung tidak menjual case tersebut secara terpisah.

Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon

Selain itu, pembeli Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon juga bakal mendapatkan satu stiker secara acak, yang bisa digunakan untuk ditempelkan ke bagian luar case. Pilihannya sendiri ada 11, termasuk Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle dan Jigglypuff. Dalam gambar di atas, lebih terlihat seperti tazos ini snack jaman dulu, ya. Namun ternyata itu adalah bagian dari stiker.

Baca Juga :  Kabar Gembira! Microsoft PC Game Pass Resmi Tersedia di Indonesia

Walaupun sudah muncul harganya, Galaxy Buds 2 Edisi Pokemon masih belum diketahui kapan akan dijual di Korea Selatan. Seandainya tersedia juga di negara lain seperti Indonesia, pasti bakal laris manis. Bagaimana menurut Gizmo friends?

Keunggulan TWS Galaxy Buds 2

Samsung Galaxy Buds 2

Samsung Indonesia sendiri menjual Galaxy Buds 2 dengan harga ritel Rp1,6 jutaan. Meski begitu, kamu bisa mendapatkannya dengan garansi resmi pada harga yang jauh lebih murah di kisaran Rp1,2 jutaan. Cukup terjangkau, dengan fitur yang cukup banyak termasuk active noise cancellation (ANC).

Masing-masing earbud dilengkapi dengan dua driver individu, yakni woofer dan tweeter. Samsung juga menyematkan total enam mikrofon untuk kualitas panggilan terbaik, sehingga bisa tetap nyaman berkomunikasi meski berada di luar ruangan atau cuaca berangin sekalipun. Lewat software update, pengguna juga bisa menikmati efek audio spasial dan 360 Audio.

Daya tahan baterainya sendiri bisa sampai 5 jam non-stop, atau total 20 jam Bersama dengan charging case. Bila inginkan kualitas suara yang lebih premium, Samsung menyediakan Galaxy Buds Pro sebagai opsi flagship saat ini. Dijual seharga Rp1,9 jutaan.