Samsung Galaxy A03 Series Diperbarui, Harga Sejutaan Memori Makin Besar

Jakarta, Gizmologi – Pasar smartphone yang paling besar di Indonesia ada di kelas entry level. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) pun berupaya memperkuat segmen ini untuk bersaing dengan kompetitor. Hari ini (24/05) meluncurkan varian baru Samsung Galaxy A03 Series dengan memori lebih besar di rentang harga sejutaan.

Menurut Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager SEIN, Samsung Galaxy A03 Series merupakan pilihan smartphone 4G yang tepat di harga sejutaan bagi masyarakat Indonesia, terutama yang ingin upgrade smartphone-nya ke layanan 4G.

“Cukup sejutaan saja, dengan Samsung Galaxy A03 Series, masyarakat dapat segera menikmati layanan jaringan telekomunikasi 4G yang menawarkan pengalaman berkomunikasi yang lebih lancar dan berinternet yang lebih cepat,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan dihentikannya layanan jaringan 3G secara berangsur-angsur di tahun ini oleh operator telekomunikasi, maka hadirnya varian baru dari keluarga Samsung Galaxy A03 Series bisa menjadi solusi pilihan smartphone terjangkau. Ponsel ini hadir dengan memori dan baterai besar, serta layar luas bagi seluruh masyarakat untuk upgrade ke smartphone 4G dengan fitur-fitur esensial di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan pengguna.

Tiga Varian Baru Samsung Galaxy A03 Series

Galaxy A03 SeriesVarian utama dari Samsung Galaxy A03 Series adalah Galaxy 03 dengan RAM 4GB dan memori 128GB. Ponsel ini punya baterai besar 5.000mAh, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, camera 48MP, dan fitur-fitur esensial lainnya. Dengan memori besar, penggunanya akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk dukung content creation dan pengalaman mabarmu di jaringan 4G LTE.

Baca Juga :  10 HP Baterai Besar 5000 mAh Terbaik April 2022

Hadirnya varian baru dari Galaxy A03 ini melengkapi line up smartphone sejutaan Samsung Galaxy A03 Series lainnya, yaitu Galaxy A03 varian 4/64GB, Galaxy A03s 3GB/32GB, dan Galaxy A03 Core 2/32GB. Berikut penjelasan dari masing-masing perangkat yang bebas kamu pilih sesuai kebutuhan:

Samsung Galaxy A03 Memori 4GB/128GB

Samsung Galaxy A03 001Galaxy A03 merupakan entry-level smartphone yang powerful dan terjangkau bagi masyarakat. Kamu yang sering main media sosial bisa bikin berbagai konten kekinian dengan kamera 48MP+2MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP.

Dengan jaringan 4G, streaming film dan series favorit, scrolling media sosial, ataupun chatting dengan bestie jadi nyaman sekalipun berlama-lama, apalagi layarnya berukuran 6,5 inci yang lapang dengan resolusi HD+ yang begitu jernih.

Kamu yang butuh download banyak aplikasi untuk berbagai aktivitas bisa mengandalkan Galaxy A03. Dengan prosesor Octa-Core, smartphone jadi lebih responsif untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Galaxy A03 hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 1TB. Jadi, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi tanpa khawatir smartphone akan cepat lemot akibat ruang penyimpanan yang penuh.

Selain itu, Galaxy A03 sudah dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang tahan menemani aktivitas kamu seharian. Tersedia juga dengan varian RAM 4GB, internal memori 64GB yang dapat ditambah dengan external memori hingga 1TB.

Samsung Galaxy A03s dengan Triple Camera 13MP

Samsung Galaxy A03sDengan triple camera 13MP, Galaxy A03s menjadi salah satu pilihan smartphone entry-level terjangkau yang terbilang komplit. Konfigurasi triple camera-nya 13MP+2MP+2MP jadi bikin kamu bisa ambil foto bokeh yang halus dan foto makro dari jarak dekat yang detail. Kamu pun bisa selfie dengan kualitas yang jernih berkat kamera depan 5MP.

Baca Juga :  lni Laptop Gaming ROG Dengan Intel Core Gen 12

Dibekali juga dengan USB Type-C, Galaxy A03s pun sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di tombol power, jadi kamu bisa buka dan kunci perangkat dengan lebih nyaman, cepat, dan aman hanya dengan sekali sentuh. Fitur-fitur kekinian lainnya yang bisa kamu temukan di Galaxy A03s meliputi layar besar 6,5 inci dengan resolusi HD+ yang jernih, prosesor Octa-Core dan RAM 3GB untuk performa yang lancar, memori internal 32GB dengan tambahan memori eksternal hingga 1TB yang tak cepat habis, hingga baterai 5.000mAh yang tahan lama.

Samsung Galaxy A03 Core yang paling terjangkau

Samsung Galaxy A03 CoreGalaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung paling terjangkau saat ini. Dengan harga 1,2 jutaan, pengguna sudah mendapatkan fitur-fitur esensial dengan dukungan jaringan 4G. Mulai dari belajar atau ikutan kelas online untuk upgrade skill, main game casual, menonton video di YouTube, hingga main media sosial dan bikin konten berkat layar luas berukuran 6,5 inci Infinity-V display dengan tampilan jernih beresolusi HD+. Baterainya pun sudah 5.000mA yang cukup awet bisa dipakai seharian. Sementara prosesor Octa-Core dari perangkat ini juga didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien.

Untuk mengabadikan momen sehari-hari, kamu bisa mengandalkan kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Galaxy A03 Core telah dibekali dengan memori internal 32GB dan mendukung memori eksternal hingga 1TB. Dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas, Galaxy A03 Core memang cocok bagi yang bujetnya pas-pasan.

Harga Samsung Galaxy 03 Series

Sudah waktunya ganti ponsel dengan harga terjangkau? Samsung Galaxy A03 Series yang bisa didapatkan langsung di gerai fisik terdekat maupun secara online. Berikut detail harga dan pilihan warna dari Galaxy A03 Series:

  • Galaxy A03: Rp1.999.000 (4GB/128GB) dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Merah. Tersedia juga dengan varian 4GB/64GB di harga Rp1.799.000.
  • Galaxy A03s: Rp1.599.000 (3GB/32GB) dengan pilihan warna Biru, dan Hitam.
  • Galaxy A03 Core: Rp1.219.000 (2GB/32GB) dengan pilihan warna Biru dan Hitam.
Baca Juga :  Mesin Cuci LG AI DD Dengan Kecerdasan Buatan dan Fitur ezDispense

Tidak hanya hadir dengan harga terjangkau, selama 20 Mei – 31 Juli 2022 dapatkan langsung berbagai promo  pembelian Galaxy A03 Series di seluruh channel, berupa harga spesial untuk paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan, cicilan 0% untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000.