Samsung Gelar Consumer Launch Galaxy Z Flip4 & Fold4 5G Series

Jakarta, Gizmologi – Samsung Electronics Indonesia telah resmi menutup masa pre-order duo smartphone layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip4 maupun Galaxy Z Fold4. Artinya, kedua kini bisa didapatkan secara langsung, salah satunya lewat acara Consumer Launch yang saat ini tengah digelar di Central Park Mall, Jakarta hingga 4 September 2022 mendatang.

Meski hadir dengan harga sama bahkan lebih murah dari generasi sebelumnya, spesifikasi Galaxy Z Flip4 maupun Z Fold4 sama-sama diberikan peningkatan yang hampir menyeluruh—meski tampil dalam profil yang serupa. Samsung memilih untuk fokus tingkatkan berbagai fitur, termasuk daya tahannya. Agar konsumen tidak ragu untuk membeli smartphone layar lipat.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G Resmi Hadir di Indonesia

Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bila selama pre-order, kedua seri layar lipat sama-sama laris. Hanya saja Galaxy Z Flip4 5G sedikit lebih laris, mengingat banderol harga yang signifikan lebih terjangkau, mulai dari Rp13,999 juta. Selama Consumer Launch, konsumen juga masih bisa mendapatkan serangkaian bonus sampai potongan harga.

Berkolaborasi dengan Kreator Lokal MoJA & BYO

Samsung Galaxy Z Flip4 5G x MoJA Experience Booth - Unfold The Greater World Mini Festival

Bakal hadir di sejumlah kota di Indonesia, Samsung Consumer Launch yang diadakan di Central Park Mall, Jakarta dibuat cukup spesial. Booth-nya sendiri dirancang langsung bekerja sama dengan MoJA. Jennifer Sharon, co-founder MoJA Museum mengatakan kalau pihaknya merancang khusus dua bagian booth berbeda, masing-masing untuk Galaxy Z Fold4 yang dibuat lebih monokrom dan utamakan produktivitas, sementara Galaxy Z Flip4 tampil dengan tunnel khas MoJA. Tak hanya itu, ia juga berkesempatan menjajal Galaxy Z Fold4.

“Saya orangnya lebih old school, terbiasa membuat sketsa menggunakan pen dan kertas. Dengan layar besar Galaxy Z Fold4 dan stylus S Pen, kenyamanan dan tingkat presisinya bisa sama. Plus, bisa menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus. Jadi nggak harus buka tutup aplikasi untuk sekadar kirim draft atau revisi dan keperluan lainnya.”

Baca Juga :  Nokia-Indosat Ooredoo Hutchison Bangun Nuage Networks Buat Paragon Tech
Micro Bag dan Strap Ekslusif Kolaborasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G degan Brand Lokal BYO

Selain MoJA, Samsung juga bekerja sama dengan BYO, sebuah brand lokal yang fokus untuk mendesain tas dengan konsep futuristik dan eksperimental. BYO merancang tas modular khusus untuk Galaxy Z Flip4, yang hanya bisa didapat selama consumer launch kali ini. Tersedia dalam tiga warna eksklusif yang juga disesuaikan untuk varian warna terbaru Galaxy Z Flip4 5G.

Promo Menarik Sepanjang Bulan September

Samsung Consumer Launch Promo Galaxy Z Flip4 Z Fold4

Meski pameran hanya digelar sampai akhir pekan ini, konsumen masih bisa mendapatkan promo menarik untuk pembelian Samsung Galaxy Z Flip4, Z Fold4 dan Galaxy S22 warna baru, Bora Edition. Promo menarik ini bisa didapatkan sampai 30 September 2022 mendatang. Dan tidak hanya untuk pembelian secara daring saja, namun juga berlaku untuk pembelian luring lewat toko-toko ritel yang sudah bekerja sama dengan Samsung. Ada potongan harga sampai bonus menarik.

Konsumen bisa mendapatkan promo purchase with purchase (PWP) hingga Rp1,499 juta untuk pembelian ketiga smartphone beserta dengan aksesori Samsung lainnya. Juga ada promo trade-in dengan potongan hingga Rp1 juta, maupun potongan dari bank sampai Rp750 ribu. Juga bonus paket data hingga kuota 840GB selama 12 bulan.

Samsung juga berikan bonus khusus aksesori eksklusif hasil kolaborasi bersama sejumlah merek fashion, dibagikan dengan kuota terbatas setiap harinya. Untuk Galaxy Z Flip4 5G, bakal mendapat micro bag + strap, jaket eksklusif, inner case, case untuk smartphone plus DIY kit. Masih ditambah dengan tambahan garansi Samsung Care+ selama 1 tahun, serta clear cover orisinil dengan ring. Untuk Galaxy Z Fold4, bonusnya kurang lebih sama, mendapatkan silicon grip cover orisinil plus tas khusus untuk simpan perangkat.

Untuk informasi lebih lengkap terkait promo Galaxy Z Flip4/Fold4 Series dan Galaxy S22 Bora Edition, Gizmo friends bisa mengaksesnya lewat halaman berikut ini.

Baca Juga :  Canon EOS R5 C Diresmikan Bersama Lensa Dual Fisheye Khusus VR