Resmi 7 Juni, realme GT Neo 3 Bakal Hadir Bawa Fast Charging 150W!

Jakarta, Gizmologi – Membawa gebrakan baru dalam teknologi smartphone, realme sempat memamerkan teknologi pengisian daya tercepat di dunia hingga 150W pada gelaran Mobile World Congress 2022 di Barcelona, Februari lalu. Kabar baiknya, konsumen di Tanah Air bakal segera dapat menikmatinya lewat realme GT Neo 3. Siap hadir pada awal Juni 2022.

Mengusung semangat trendsetting technology yang selalu dibawa sejak awal, realme juga ingin hadir sebagai merek teknologi tercepat yang bisa bawa inovasi ke unit komersial. Seperti yang kita ketahui, dalam gelaran MWC 2022 kemarin, realme memang tidak sendiri dalam hadirkan teknologi pengisian daya super cepat. Namun implementasinya ke dalam sebuah produk final bisa lebih cepat terealisasi.

Menariknya, realme tidak hanya hadirkan seri realme GT Neo 3 saja. Selain itu, juga bakal hadir alternatif lain yakni realme GT Neo 3T dengan 80W SuperDart Charge. Plus realme Buds Air 3 yang hadir dalam opsi warna baru yakni Nitro Blue, tampil lebih segar dan cerah.

Gandeng Jakarta E-Prix, Adakan Kompetisi Foto di Sirkuit Ancol

realme GT Neo 3 Launch Indonesia

Di Indonesia sendiri, smartphone yang sudah tersedia resmi di pasaran baru mencapai kecepatan 120W saja. Dengan begitu, realme GT Neo 3 otomatis bakal berhasil bawa teknologi pengisian daya tercepat—hasil realisasi dari sebuah konsep yang terhitung cukup baru. Benefit dari teknologi 150W UltraDart Charge sendiri cukup banyak, dan dipercaya dapat mengubah kebiasaan pengguna smartphone menjadi lebih baik.

“Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT Neo 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya, serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” jelas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi, Senin (30/5).

Baca Juga :  Xiaomi 12 Series Hadirkan Kamera Profesional Setara HP

Selain mengumumkan tanggal kehadiran realme GT Neo 3 Series di Indonesia, juga diumumkan kolaborasi yang cukup besar. Yakni bersama Jakarta E-Prix, sebagai mitra pendukung ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional. Jakarta E-Prix ssendiri bakal diselenggarakan 4 Juni mendatang, dan realme siap meramaikan acara tersebut dengan mengundang sejumlah realme Friends & Fans.

Nantinya bakal ada tantangan foto objek bergerak langsung menggunakan realme GT Neo 3 di sirkuit Ancol, Jakarta. Selain itu, juga bakal ada gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yakni 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS. Disiapkan untuk penggemar gim tersebut.

Bocoran Spesifikasi realme GT Neo 3T

realme GT Neo 3 DxOMark

Sebelum menantikan peluncuran resminya 7 Juni 2022 mendatang pukul 13:00 WIB, realme Indonesia berikan sejumlah bocoran spesifikasi smartphone dengan teknologi pengisian daya terkencangnya nanti. Bawa inovasi triple chip, smartphone realme terbaru satu ini bakal bawa tiga chip khusus untuk lakukan pemrosesan layar, chip MediaTek Dimensity 8100 5G dengan skor Antutu mencapai 800 ribu poin, serta chip untuk pengisian daya.

Selain kencang, konsumen tak perlu merasa takut akan bahaya dari teknologi fast charging di realme GT Neo 3. Karena smartphone ini telah disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, dengan 38 perlindungan khusus. Juga telah berhasil meraih skor tertinggi di DxOMark, mencapai skor 121 poin.

Lewat 150W UltraDart Charge, realme GT Neo 3 bakal dapat terisi dari nol hingga 50% dalam waktu 5 menit saja. Lalu untuk alternatif lain, bakal hadir realme GT Neo 3T yang membawa 80W SuperDart Charge. Tidak kalah kencang, bisa capai 50% dalam 12 menit saja. Kita nantikan spesifikasi lengkapnya pekan depan ya!

Baca Juga :  Pasar Smartphone Masih Lesu, Cuma 96 Juta Ponsel Terjual di Bulan Mei