realme GT NEO 3 & 3T Terjual 2000 Unit, Varian 80W Sudah Tersedia Offline

Jakarta, Gizmologi – Membawa perkembangan teknologi pengisian daya smartphone tercepat di dunia saat ini, realme Indonesia telah membuka pre-order seri terbarunya yakni realme GT NEO 3, hadir dalam dua varian yakni 80W dan 150W. Ditambah dengan seri GT NEO 3T, penjualannya cukup membanggakan.

Tiga seri smartphone realme terbaru tersebut membawa teknologi fast charging tercepat di kelasnya. Ini membuktikan bila realme tak hanya menjadi brand smartphone & AIoT dengan perkembangan tercepat secara global, namun juga cepat dalam mewujudkan inovasi teknologi. Dari sebuah konsep yang awalnya dipamerkan pada gelaran MWC 2022 akhir Februari lalu, tak perlu membutuhkan waktu lebih dari 3 bulan.

Kehadiran realme GT NEO 3 Series melengkapi sang flagship yang sudah rilis lebih dulu, yakni realme GT 2 Pro. Hadir dengan harga yang beragam, para anak muda yang menjadi target market utama realme Indonesia bisa membeli smartphone idamannya sesuai kemampuan masing-masing.

Baca juga: Unboxing realme Buds Air 3 Nitro Blue, Edisi Spesial dengan Aksen Balap

Teknologi Fast Charging Diminati Konsumen Indonesia

realme GT NEO & GT NEO 3T Sold Out

Melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (15/6), penjualan trio smartphone realme terbaru tersebut telah berhasil mencapai lebih dari 2,000 unit, alias sold out. Hal tersebut mencerminkan bila konsumen juga menganggap teknologi pengisian daya cepat sebagai daya tarik utama dalam memilah smartphone. Tentunya selain aspek lain seperti performa dan segi desain.

Bila Gizmo friends tertarik untuk membeli salah satu varian smartphone terbaru realme satu ini, realme GT NEO 3 80W sudah bisa didapatkan mulai hari ini (15/6) melalui program open sale. Harganya sendiri dibanderol Rp6,999 juta, tersedia dalam satu varian memori yakni 8GB+256GB. Bisa didapatkan secara daring maupun luring di realme Brand Store di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Telkomsel & XL Axiata Tertarik Ikut Lelang Pita Frekuensi 2,1GHz

Sementara untuk varian tertinggi yakni realme GT NEO 3 150W, masih tersedia dalam sistem pre-order hingga 24 Juni 2022 mendatang. Konsumen bisa membelinya dengan harga khusus Rp7,799 juta, juga realme GT NEO 3T di Rp5,299 juta. Bisa didapat di sejumlah e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, akulaku dan situs resmi realme Indonesia.

realme GT NEO 3/3T Series Cocok Untuk Gaming

realme GT NEO 3T

Nilai jual dari realme GT NEO 3 150W adalah teknologi pengisian dayanya yang tercepat hingga saat ini. Dari nol ke 50%, pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja. Sementara dua opsi lain seperti realme GT NEO 3 80W maupun GT NEO 3T juga tak kalah kencang.

Keduanya punya kapasitas baterai yang justru sedikit lebih besar, mencapai 5,000 mAh. Berkat teknologi SuperDart Charge 80W, proses isi daya sampai 50% membutuhkan waktu kisaran 12 menit saja. realme juga memastikan agar teknologi ini tetap aman, lewat serangkaian perlindungan keamanan khusus, sampai sertifikasi tinggi dari TUV Rheinland.

Ketiganya juga cocok bagi konsumen yang sedang mencari smartphone gaming. Pasalnya, digunakan seri chipset yang memang optimal untuk berikan performa terbaik di kelasnya, yakni MediaTek Dimensity 8100 dan Snapdragon 870. Plus sistem pendingin berbasis hardware yang dirancang agar efektif menurunkan suhu panas, hingga 18 derajat Celsius.