realme 828 Fan Festival Sukses Digelar Offline, Undang 100 Fans Terpilih

Jakarta, Gizmologi – Selain ingin terus menjadi trendsetter teknologi terkini, realme Indonesia juga terus perkuat dukungan terhadap pengguna maupun komunitasnya yang disebut sebagai realme fans. Setelah dua tahun terakhir diadakan online akibat pandemi, akhirnya realme 828 Fan Festival telah sukses digelar secara tatap muka.

Ya, setiap tahunnya, realme Indonesia mengadakan acara khusus para realme fans serta seluruh anggota realme Community, yang kini jumlahnya sudah sangat banyak. Menurut informasi dari realme, sudah ada setidaknya 450 ribu realme fans yang kini tersebar di seluruh Indonesia. Dan dari ratusan ribu penggemar, diundang 100 orang terpilih untuk hadir ke realme 828 Fan Festival.

Baca juga: 5 Alasan realme Pad mini Bisa Jadi Alternatif iPad mini yang Super Terjangkau!

Pada 2019 lalu, realme Fan Festival memang sudah sempat diadakan secara offline, hadirkan sejumlah bintang tamu menarik yang relevan untuk para anak muda. Kemudian dua tahun berikutnya berlangsung secara daring, dan baru di tahun ini kembali diadakan secara tatap muka. Dihadiri oleh fans dari berbagai kota.

Sudah Ada 15 Juta Pengguna realme di Indonesia

realme 828 Fan Festival
Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia turut membuka acara realme 828 Fan Festival.

Digelar di kawasan Jakarta pada hari Minggu (28/8), ada cukup banyak pengisi acara di realme 828 Fan Festival. Termasuk Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia yang turut membuka acara khusus dibuat untuk realme fans satu ini. Ia mengatakan, ke depannya bakal terus melibatkan para fans untuk menentukan bagaimana pengembangan produk terbaru realme.

Dalam waktu kurang dari 4 tahun, Michonne sebutkan kalau saat ini sudah ada setidaknya 15 juta pengguna smartphone maupun AIoT realme di Indonesia. Bahkan 5 juta pengguna di antaranya bisa tercapai dalam satu tahun terakhir. Tentu saja berkat produknya yang bersaing dan semakin beragam untuk penuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Sony ECM-B10 Diluncurkan, Mikrofon Shotgun Kompak dengan Noise Reduction
realme 828 Fan Festival

Sementara untuk komunitasnya sendiri, realme terus mendukung pengembangan dari realme Community, yang saat ini sudah tersebar di 11 kota. Setidaknya ada pertumbuhan kurang lebih 17 ribu anggota baru setiap bulannya. Dan komunitas di tiap kota secara rutin mengadakan aktivitas menarik, termasuk yang didukung oleh realme Indonesia secara langsung.

Beberapa di antaranya seperti workshop terkait teknologi produk terbaru realme, kesempatan untuk menjajal produk sebelum diluncurkan, sampai pengumpulan dana untuk membantu sesama masyarakat dan kegiatan menjaga lingkungan. Pada gelaran realme 828 Fan Festival, dipilih anggota komunitas berdasarkan tingkat keaktifan tinggi di masing-masing kotanya.

Iqbaal Ramadhan Hadir di realme 828 Fan Festival

realme 828 Fan Festival Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan turut hadir meramaikan realme 828 Fan Festival (via Maulana Nanda Gusti)

Tidak hanya sekadar hadir untuk menikmati hiburan dari realme Indonesia, realme 828 Fan Festival juga turut membagikan penghargaan khusus kepada realme fans yang terus aktif membagikan informasi terbaru realme, maupun mengadakan acara komunitas di tiap kotanya. Dipecah ke dalam beberapa nominasi, seperti city leader terbaik, kreator konten terbaik lainnya. Mendapatkan sertifikat serta produk realme terbaru.

Dalam realme 828 Fan Festival kali ini, tema yang dibawa adalah “Keep it Real”, dan lebih berkaitan dengan musik. Dihadirkan Kiki Ucup sebagai salah satu penggiat industri musik, menceritakan pengalamannya dalam karier bermusik sampai pada akhirnya bisa mengadakan festival musik akbar Pestapora 2022, yang juga bekerja sama dengan realme Indonesia.

Dan tentunya, brand ambassador realme Indonesia yakni Iqbaal Ramadhan juga turut hadir meramaikan acara realme 828 Fan Festival. Ia menyampaikan perjalanannya dengan realme Indonesia, bagaimana awal mula kedua pihak bertemu sejak generasi realme 3 Pro sampai saat ini. Kemudian ditutup dengan karaoke bersama Tim Berkaraoke, yakni Adit Insomnia dan Angga Nggok.

Baca Juga :  Penjualan Daring Alami Pertumbuhan Positif di Kuartal II 2022