Gandeng Iqbaal Ramadhan, realme 828 Fan Festival Jadi Benchmark Baru Acara Komunitas dengan Brand

Jakarta, Gizmologi – Selain terus merilis produk baru, tak banyak vendor smartphone maupun elektronik umumnya yang punya inisiatif untuk benar-benar menggandeng para pengguna atau penggemarnya. Meski bisa dibilang hadir sebagai pendatang baru, sejak awal realme selalu gandeng para fans. Termasuk dengan mengadakan realme 828 Fan Festival.

realme 828 Fan Festival baru saja terlaksana akhir pekan kemarin, setelah dua periode sebelumnya terpaksa diadakan secara luring karena adanya pandemi COVID-19. Sejak 2019, realme Indonesia telah berhasil mengumpulkan 100 anggota realme fans terpilih untuk menikmati hiburan dan beragam aktivitas seru lainnya—sepenuhnya untuk mereka yang telah setia dengan brand realme.

Selain aktivitas hiburan sekaligus kesempatan untuk menjajal semua produk terbaru realme (termasuk perangkat edisi spesial seperti realme GT NEO3 edisi Naruto), juga turut didatangkan sejumlah bintang tamu menarik. Termasuk Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador realme Indonesia, hadir untuk menghibur para realme fans secara langsung.

Baca juga: Spesifikasi & Harga realme narzo 50i Prime, Smartphone Rp1 Jutaan Gaming Stylish

Saat ini, tercatat sudah ada setidaknya lebih dari 450 ribu realme Fans, jumlah yang sangat jauh melampaui masa awal yang hanya 1500 saja di 2018. Jumlah pengguna perangkat realme di Indonesia sendiri sudah mencapai 15 juta orang, di mana dalam satu tahun terakhir, telah menyumbang setidaknya 5 juta orang. Maka tak heran bila realme Indonesia menghadirkan acara akbar tahunan seperti realme 828 Fan Festival.

Tak Hanya Menghibur, Juga Mengapresiasi Para realme Fans

realme 828 Fan Festival - Michonne Wang
Michone Wang (Marketing Director realme Indonesia) berfoto bersama realme Fans

realme Fan Festival sendiri bukanlah satu-satunya cara bagi realme untuk berikan dukungan kepada komunitas dan penggemarnya. Pada sejumlah kota di Indonesia, realme berikan dukungan langsung terhadap acara yang diselenggarakan pada komunitas wilayah kotanya masing-masing. Termasuk memberikan kesempatan untuk mengulas perangkat realme lebih dulu, lewat inisiatif realme Insider.

Baca Juga :  Waspadai Aplikasi Ilegal yang Curi Data Pribadi Pengguna

Dalam acara yang diselenggarakan 28 Agustus 2022 kemarin, realme juga berikan nominasi khusus kepada sejumlah anggota realme Community yang telah berkontribusi dalam membuat konten dan menginisiasi acara di tiap kotanya. Beberapa di antaranya seperti Most Favorite City Leader, The Most Favorite Moderator, realme Fans Club of The Year sampai Creative Content Creator of The Year.

Michone Wang (Marketing Director realme Indonesia) menyerahkan realme Fans Award
Michone Wang (Marketing Director realme Indonesia) menyerahkan realme Fans Award

Bisa dibilang, realme Indonesia telah menciptakan benchmark baru dalam hal mengadakan acara maupun berinteraksi antar komunitas dengan brand. Berikan penghargaan khusus, sampai menyediakan panggung untuk realme fans yang berbakat seperti salah satu anggota yang tampil alias hadir langsung dari Bali, yaitu Ahmad Arif sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Beri Kesempatan Berkaraoke Bersama dengan Iqbaal

Iqbaal Ramadhan berkaraoke bersama Tim Berkaraoke (3) realme 828 Fan Festival
Iqbaal Ramadhan berkaraoke bersama Tim Berkaraoke (3)

Walaupun sudah mengumumkan bakal hadirkan Iqbaal Ramadhan ke dalam acara, realme Indonesia masih bisa menambahkan special guest singer, Mahen yang juga tergolong sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Sebagai brand ambassador, Iqbaal tidak hanya turut menghibur para fans dengan bernyanyi bersama Tim Berkaraoke, namun juga membagikan pengalaman menariknya bersama realme.

Di tengah kesibukannya mempromosikan film barunya “Mencuri Raden Saleh”, Iqbaal cukup antusias untuk bisa menyapa langsung para penggemar dari brand yang sudah bekerja sama dengannya. Salah satu yang ia ingat adalah bagaimana realme bisa bekerja sama untuk membuat iklan realme 3 Pro di luar negeri, ketika Iqbaal masih harus menempuh studi kuliah.

Pada akhir sesi realme 828 Fan Festival, Iqbaal bahkan mengajak Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia untuk berkaraoke bersama realme fans langsung di atas panggung. Acara ini menjadi salah satu dari sekian banyak benefit bergabung ke dalam komunitas realme. Selain menikmati produknya yang hadir membawa teknologi terbaru dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Digitalisasi Sektor Pendidikan, Shinta VR Rilis Lisensi Individu Platform MileaLab