Razer Ornata V3 Keyboard Gaming Low-Profile

Jakarta, Gizmologi – Razer kembali merilis keyboard gaming terbarunya, Razer Ornata V3. Kali ini, Razer menghadirkan varian mekanikal keyboard low-profile yang dikombinasikan dengan teknologi switch mecha-membrane.

Razer Ornata V3 dirancang sebagai keyboard gaming segmen low-profile yang ergonomis dengan desain layout full size, tapi memiliki keycaps yang lebih ramping dan tipis. Razer mengklaim desain dan fitur produk ini sudah memenuhi kebutuhan gamer.

“Razer Ornata V3 menggunakan switch Mecha-membrane (mechanical dan membrane), yang dapat memberikan sentuhan lembut saat bermain game, namun tetap mempunyai sensasi tactile,” tulis Razer dalam keterangannya.

Desain Razer Ornata V3

Bicara desain, Ornata V3 merupakan keyboard full-size yang mengandalkan keycaps ABS berlapis UV-coating agar lebih awet dan tidak mudah pudar maupun tergores. Razer Ornata V3 dibekali backlit RGB Razer Chroma dengan 10 efek zona cahaya yang bisa dikustomisasi.

Razer juga menghadirkan tombol askes media di atas area numpad. Selain itu, Ornata V3 memiliki sandaran pergelangan tangan yang dijanjikan nyaman dan sudah didukung sambungan magnetik yang jarang ditemukan di kelas harganya.

Baca Juga: Razer Kishi V2 Rilis Bawa Desain Baru, Gaming Controller Untuk Flagship

Tidak hanya itu, Razer memperkenalkan Ornata V3X dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap menawarkan ukuran full-size low-profile dengan ABS Keycaps (UV-coating). Perbedaannya, RGB Razer Chroma pada varian ini hanya memiliki satu zona cahaya.

Razer Ornata V3 dibanderol USD70 atau kisaran Rp1 juta sementara versi Ornata V3 X di harga USD40 atau senilai Rp593 ribu. Keduanya diklaim sudah tersedia di pasar dan distributor resmi.

Baca Juga :  Nokia 5710 XpressAudio, Feature Phone dengan TWS di Bodi Belakangnya