Razer Perkenalkan Mousepad Gaming RGB Strider Chroma dan Goliathus 3XL

Jakarta, Gizmologi – Produsen perangkat gaming Razer mengumumkan dua mousepad anyar mereka. Dua alas mouse gaming yang diperkenalkan oleh Razer ini adalah Razer Strider Chroma dan Razer Goliathus Chroma 3XL.

Kedua dirancang dengan karakteristik berbeda sebagai hybrid mat dengan tekstur soft/hard. Untuk Razer Strider Chroma memiliki ukuran 900mm x 370mm dengan ketebalan 4mmd dan diklaim menawarkan tekstur pada permukaan yang keras, memungkinkan gerakan lincah presisi.

Desain bagian bawah Razer Strider Chroma juga dibuat anti-slip dengan pola beralur agar tidak mudah bergerak ketika digunakan pada meja. Mousepad ini juga tahan air sehingga durabilitasnya dalam menjaga permukaan rata dengan kontrol yang konsisten.

Mousepad Gaming RGB

Bukan Razer namanya, jika mousepad ini tidak dilengkapi sistem pencahayaan RGB. Razer Strider Chroma diklaim sebagai mousepad gaming hybrid pertama dengan 19 zona cahaya yang dapat dikustomisasi memungkinkan pencahayaan RGB dengan lebih dari 16.8 juta warna dan efek cahaya.

Untuk para pemain yang menginginkan alas yang lebih besar lagi, Razer menghadirkan Goliathus Chroma 3XL. Mousepad berukuran 1200mm x 550mm dengan ketebalan 3.5 mm ini diklaim sebagai seri mousepad yang hadir pada ukuran super besar.

Baca Juga: Stream Controller Razer Mudahkan Kreativitas Kreator Konten

Razer Goliathus Chroma 3XL
Mousepad Gaming Razer Goliathus Chroma 3XL

Ukuran Goliathus Chroma 3XL bisa menutupi seluruh meja, cocok untuk gamer yang menggunakan DPI rendah atau ingin memiliki area alas mouse lebih banyak untuk bergerak. Memiliki permukaan kain bertekstur mikro, memungkinkan setiap pergerakan mouse menjadi lebih presisi.

Teroptimisasi untuk segala pengaturan sensitivitas dan sensor, Razer Goliathus Chroma 3XL menawarkan respons pelacakan total untuk kontrol yang dapat diandalkan baik menggunakan sensor laser maupun optik. Sama halnya dengan Strider Chroma, Razer juga membenamkan Goliathus dengan pencahayaan RGB lengkap 16.8 juta warna.

Baca Juga :  Tokomall Rilis Project NFT Wormhole W-Unit

Untuk harga global, Strider Chroma dipatok USD129.00 atau sekitar Rp1,9 juta. Sedangkan Goliathus Chroma USD99.99 atau sekitar Rp1,4 juta.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News