Razer Leviathan V2, Soundbar Gaming RGB Harga Rp 4 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Merek peripheral gaming Razer meluncurkan produk terbaru untuk kategori sound speaker, yakni Razer Leviathan V2. Speaker PC premium ini merupakan soundbar pertama yang didukung THX Spatial Audio sehingga dapat memberikan pengalaman soundstage lebih detail.

Dibekali dengan dua driver full-range, dua radiator pasif, dua tweeter, dan subwoofer down-firing, Razer Leviathan V2 dapat menghasilkan suara yang jernih dan depth yang baik, serta bass yang kuat sehingga dapat dinikmati untuk penggunaan apapun mulai dari main game, mendengarkan musik, hingga nonton film.

Soundbar PC multi-driver dirancang untuk memberikan suara full-range berkualitas tinggi untuk memberikan efek soundstage yang realistis, sehingga membuat dialog sekecil apapun dalam game maupun film dapat terdengar begitu realistis.

Razer Leviathan V2 menghadirkan fitur THX Spatial Audio dapat diaktifkan pada PC untuk memberikan pengalaman entertainment yang luar biasa. Selain itu, Razer Leviathan V2 juga dilengkapi dengan Razer Chroma RGB dengan 18 zona pencahayaan di setiap sisinya.

Zona pencahayaan ini bisa dikelola oleh pengguna untuk menghasilkan efek pencahayaan dalam game yang dinamis. Pengaturan pencahayaan hingga THX Spatial Audio untuk Leviathan V2 ini bisa menggunakan Razer Mobile Apps dan Razer Synapse yang bisa diunduh di Apple App Store untuk perangkat iOS atau di Google Play Store untuk perangkat Android.

Spesifikasi Razer Leviathan V2

Razer Leviathan V2

Di sisi atas soundbar tersedia beberapa tombol pengaturan mulai dari source, Bluetooth, power, dan kontrol volume, sedangkan di bagian belakang tersedia port meliputi power, USB tipe C, dan Subwoofer output. Sementara itu subwoofer Leviathan V2 tampil dengan bentuk persegi dengan dimensi 220mm x 220mm x 241.5 mm.

Agar bisa terhubung ke perangkat PC, handphone maupun tablet, Leviathan V2 didukung oleh Bluetooth 5.2 untuk memberikan pengguna koneksi yang stabil dan menambah kenyamanan saat beralih antara perangkat yang dipasangkan. Hal ini dikarenakan Bluetooth 5.2 mempunyai latensi yang rendah mencapai 60ms.

Baca Juga :  realme 9i 5G Jadi Smartphone 5G Harga Rp2 Jutaan Terbaru, Bodi Paling Tipis

Razer Leviathan V2 tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer, dengan harga Rp4.349.000.