Pre-Order Samsung Galaxy Fold 4 & Z Flip 4 Bisa Dapat NFT

Jakarta, Gizmologi – Samsung dikabarkan segera membuka sesi pre-order Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Menariknya setiap pembelian gadget terbaru Samsung itu bisa berkesempatan mendapatkan The New Galaxy NFT.

Ini menjadi inisiatif yang Samsung jalankan demi meningkatkan pengalaman konsumennya, tidak terkecuali yang melibatkan salah satu tren terkini, yaitu NFT. Samsung tidak sendirian dalam menggarap inisiatif ini, mereka bermitra dengan Theta Labs.

“Inovasi consumer experience yang menghubungkan non-fungible token (NFT) di dunia virtual yang online dengan manfaat nyata yang bersifat offline,” tulis Samsung, seperti dikutip dari SamMobile, Rabu (10/8/2022).

The New Galaxy NFT ini belum memiliki kegunaan praktis namun rencananya, Samsung bakal menghadirkan sejumlah manfaat praktis bagi para pemegang Galaxy NFT ini. Salah satunya diskon spesial ketika berbelanja di sejumlah pusat perbelanjaan, khususnya pembelian Samsung Electronics.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 Akan Lebih Bertenaga dan Adem

Pre-Order Samsung Galaxy Fold 4

Untuk sekarang yang bisa menikmati manfaat dari Galaxt NFT ini memang baru sebatas konsumen Samsung di Korea Selatan saja. Namun tak menutup kemungkinan, Samsung akan mengeksekusi ide tersebut di negara-negara lain.

“Samsung Electronics akan terus berinovasi pada pengalaman pelanggan yang menghubungkan dunia maya dan dunia nyata dengan menggunakan NFT dengan berbagai mitra.”

Salah satu pendiri Theta Networks, Mitch Liu, melihat kemitraan ini sebagai kampanye terbesar dalam mempromosikan utilitas NFT secara offline. Ia pun berkomitmen untuk terus menambahkan daftar toko ritel dan platform e-commerce yang didukung guna semakin memaksimalkan keuntungan yang didapat oleh para pemegang NFT.

Rencananya, ekosistem Galaxy NFT bakal diumumkan bersamaan dengan peluncuran ponsel foldable generasi terbaru Samsung pada 10 Agustus. Nantinya, konsumen yang melakukan pre-order akan otomatis mendapatkan Galaxy NFT yang bisa diklaim secara cuma-cuma.