Kaboom! Poco Buds Pro Genshin Impact Klee Edition

Jakarta, Gizmologi – Selain meluncurkan smartphone terbarunya, yakni POCO F4 Series. POCO juga merilis aksesori gadget eksklusif kolaborasi MiHoYo, True wireless stereo (TWS) POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

“Poco Buds Pro Genshin Impact Edition adalah perangkat AIoT pertama yang kami luncurkan ke sini,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).

Andi menjelaskan ini merupakan perangkat artificial internet of things (AIoT) di Indonesia. Sekaligus berkolaborasi dengan game populer Genshin Impact, di mana perangkat ini membawa pernak-pernik ala game action RPG tersebut.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition hadir dengan balutan dominan warna merah dengan logo bunga semanggi berdaun empat. Desain tersebut menawarkan tema yang terinspirasi dari karakter Klee di Genshin Impact yang punya logo serupa dan elemen Pyro alias api berwarna merah.

Misalnya di kemasan, Poco Buds Pro Genshin Impact ini dikemas dengan Magic Book ala game. Kemudian ada suara karakter Genshin Impact, Klee, saat TWS ini dinyalakan, terhubung ke Bluetooth, ataupun low battery.

TWS POCO Buds Pro Genshin Impact

Dari segi fitur, POCO Buds Pro memiliki kemampuan smart active noise cancellation yang mampu meredam suara bising hingga 35dB. Termasuk dual transparency mode untuk pengaturan suara dari luar yang boleh terdengar.

POCO juga menyematkan tiga mikrofon yang dilengkapi teknologi noise cancellation agar suara pengguna dan suara yang didengar pengguna bisa terdengar jernih.

TWS ini bisa tersambung ke dua perangkat sekaligus melalui Bluetooth. Sementara untuk daya tahan baterainya, Poco Buds Pro Genshin Impact Edition ini membawa baterai yang mampu tahan hingga enam jam untuk sekali pemakaian.

Baca Juga :  Instagram Mulai Uji Fitur Buat Pajang Koleksi NFT di AS

Baca Juga: Inilah Harga POCO F4 Resmi Indonesia, Pengalaman Flagship Mulai Rp5 Jutaan!

Namun, jika digabung dengan case bawaannya, TWS ini mampu menyala hingga 28 jam. Housing ini juga tersedia dukungan pengisian via USB-C dan Qi wireless charging.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dibanderol dengan harga Rp1.499.000. Namun selama masa promosi, pembelian POCO F4 GT akan dibundel dengan earbuds ini sebagai bonus.

Penjualan perdana dilakukan mulai 7 Juli 2022 dan dapat diperoleh di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Selain itu, konsumen juga bisa memperolehnya secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Urban Republic, dan Erafone.