PO Huawei MatePad Pro 11 Dimulai 16 Agustus, Bonus Berlimpah Hingga Rp4,1 Juta!

Jakarta, Gizmologi – Setelah mengadakan acara Huawei Smart Office Launch 2022, saatnya untuk Huawei Indonesia menyiapkan kehadiran resmi dari sejumlah perangkat yang diperkenalkan untuk pasar Asia tersebut. Setelah laptop seri MateBook, kini informasi terkait PO Huawei MatePad Pro 11 sudah tersedia.

Meski sejumlah laptop terbaru Huawei pada peluncuran beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian, tablet Huawei MatePad Pro 11 juga tidak kalah menggoda. Tablet dengan HarmonyOS satu ini tampil sebagai sebuah perangkat premium. Tawarkan performa tinggi dalam desain yang tipis dan ringan, serta didukung oleh sejumlah aksesori lengkap untuk menunjang produktivitas.

Spesifikasi Huawei MatePad Pro 11 sendiri sudah bisa Gizmo friends ketahui. Nah, bila merasa tablet satu ini bakal cocok untuk kebutuhan kerja dan harian, maka wajib untuk mengetahui apa saja benefit dari PO Huawei MatePad Pro 11. Yang bakal berlangsung pekan depan, hingga akhir Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: Ini Fitur dan Spesifikasi Huawei MatePad Pro di Indonesia

Promo PO Huawei MatePad Pro 11 Termasuk Keyboard & Stylus

PO Huawei MatePad Pro 11

Ya, secara resmi konsumen di Indonesia bakal bisa lakukan pemesanan alias PO Huawei MatePad Pro 11 di 16 Agustus mendatang, satu hari sebelum perayaan kemerdekaan RI. Dan berlangsung selama 9 hari, alias tepatnya sampai 26 Agustus 2022. Tentunya, ada benefit khusus bagi mereka yang lakukan pemesanan lebih dulu—bahkan dengan nilai yang fantastis.

Setiap pembelian melalui PO Huawei MatePad Pro 11, konsumen bakal mendapatkan stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, serta Huawei Smart Magnetic Keyboard, alias dua aksesori yang mampu menambah produktivitas. Serta sejumlah aplikasi dengan VIP membership dari WPS, Vidio, Huawei Cloud, Nomad Sculpt, Jnotes, Touchnotes serta Flexcil. Total nilai semuanya hingga Rp4,1 juta.

Baca Juga :  Hadir di Indonesia Defunc Rilis 4 TWS Earbud

Nantinya, PO Huawei MatePad Pro 11 bakal berlangsung secara daring, lewat sejumlah e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Kemudian bakal bisa didapatkan secara luring melalui Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya. Harganya sendiri belum diumumkan, alias masih harus menunggu pekan depan.

Jadi Tablet 11 Inci Paling Kompak Saat Ini

Huawei MatePad Pro 11

Huawei MatePad Pro 11 diklaim sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis di kelasnya, memiliki bobot 449 gram dengan ketebalan bodi 5,9mm. Lewat perangkat premium satu ini, Huawei ingin menghasilkan sebuah perangkat dengan performa tinggi, namun juga portabel alias mudah dibawa ke mana-mana. Didukung oleh aksesori yang juga sangat fleksibel.

Seperti Smart Magnetic Keyboard yang terdiri dari dua bagian; stand di bodi belakang, serta keyboard yang dirancang nyaman. Tujuannya agar keyboard bisa diletakkan sesuai keinginan, termasuk jauh dari tablet sekalipun. Dan stand magnetiknya juga sudah didukung antena tersembunyi, yang bisa bantu menangkap jaringan Wi-Fi lebih kuat. Stylus M-Pencil generasi kedua juga tawarkan performa 30% lebih baik.

Varian yang hadir di Indonesia bakal gunakan cip Snapdragon 870 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Sementara untuk visual terbaik, didukung oleh layar 11 inci OLED 120Hz dengan keempat bezel sangat tipis—memiliki rasio layar ke bodi mencapai 92%. Huawei juga unggulkan akurasi warna yang pas untuk kreator konten, mendukung gamut warna P3 dengan Delta E < 1.

Ada total enam speaker yang diperkuat oleh HUAWEI SOUND untuk kualitas output terbaik. Serta sudah menjalankan Harmony OS 3.0, dan Huawei berani menjamin kebutuhan aplikasi untuk produktivitas sudah tersedia semua di Huawei AppGallery. Saat ini sudah tercatat ada 580 juta pengguna aktif di HMS, dan aplikasi lokal Indonesia pun sudah banyak tersedia.