Meluncur Nanti Malam, Ini Harga OPPO Find X5 Pro Resmi Indonesia!

Jakarta, Gizmologi – Setelah diperkenalkan secara global beberapa bulan lalu, OPPO Indonesia akhirnya membawa penawaran terbaiknya lewat sebuah flagship yang berkolaborasi dengan Hasselblad. Punya spesifikasi kamera yang lebih prima, harga OPPO Find X5 Pro resmi Indonesia kini sudah bisa diketahui. Plus informasi lainnya terkait bonus dan cashback menarik.

Menjadi suksesor dari seri Find X3 Pro, OPPO Find X5 Pro hadir dengan tampilan desain yang serupa, namun diberikan beberapa penyempurnaan yang membuatnya semakin kokoh nan premium. Tidak tanggung-tanggung, dalam acara peluncurannya, ditunjuk Nicholas Saputra sebagai brand ambassador yang bakal memamerkan sejumlah kecanggihannya. Di mana OPPO Find X5 Pro sudah ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm.

Menariknya, meski membawa sejumlah peningkatan, harga OPPO Find X5 Pro justru lebih murah dari generasi sebelumnya. Tentu bakal memikat lebih banyak konsumen, maupun mereka yang berencana untuk upgrade ke smartphone flagship OPPO.

Baca juga: Review OPPO Find X5 Pro: Penyempurnaan Sebuah Flagship Premium

Keunggulan Spesifikasi OPPO Find X5 Pro

OPPO Find X5 Pro

Yang spesial dari OPPO Find X5 Pro adalah kemampuan kameranya dalam kondisi kurang cahaya. Berkat adanya cip NPU tambahan MariSilicon X, smartphone ini mampu merekam video dalam resolusi 4K di malam hari dengan lebih cerah. Sementara kerja sama OPPO dengan Hasselblad berkontribusi dalam hasilkan pemrosesan warna lebih natural, serta mode foto X Pan khusus.

Sistem stabilisasi optiknya juga ditingkatkan, diklaim semakin mendekati gimbal. Dari segi desain, penggunaan material keramik pada bodi OPPO Find X5 Pro membuatnya lebih tahan gores. Selain chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang lebih kencang, baterai OPPO Find X5 Pro juga dibuat lebih besar di 5,000 mAh. Lengkap dengan dukungan fast charging 80W SuperVOOC.

Baca Juga :  HUT RI ke-73, Momentum Tegakkan Kedaulatan Digital

Bagian layar sama-sama superior, bisa menampilkan 1 milyar warna dan sudah gunakan panel AMOLED LTPO generasi terbaru—ditujukan agar konsumsi daya lebih minim. OPPO juga bekerja sama dengan Sony untuk rilis sensor khusus, Sony IMX709 demi tingkatkan kualitas swafoto dari kamera depannya. Sensor yang sama juga disematkan ke seri yang lebih terjangkau, yakni OPPO Reno7 4G.

Info PO & Harga OPPO Find X5 Pro 5G

PO Harga OPPO Find X5 Pro

Sebelumnya, OPPO sudah mengadakan sistem blind pre-order bagi konsumen yang memang sudah yakin ingin membeli smartphone terbaru OPPO satu ini. Namun saat itu, harga OPPO Find X5 Pro sendiri masih belum diumumkan. Dan konsumen diberikan iming-iming yakni TWS premium OPPO Enco X sebagai bonus karena sudah melakukan pemesanan paling awal.

Pre-order OPPO Find X5 Pro sudah dimulai per hari ini, 2 Juni sampai 10 Juni 2022 mendatang. Dan harga OPPO Find X5 Pro sendiri dibanderol Rp14,999 juta. Ya, alias Rp1 juta lebih murah dari harga peluncuran seri OPPO Find X3 Pro. Lalu benefit apa saja yang bisa didapat selama periode pre-order kali ini?

Ada total penawaran ekstra hingga Rp4,5 juta. Terdiri dari gratis OPPO Enco X senilai Rp1,999 juta, 1 tahun perlindungan ekstra dari OPPO Care+ senilai Rp1,499 juta, plus tambahan diskon hingga Rp1,25 juta untuk metode pembelian dari bank tertentu. Konsumen bisa memilih dua opsi warna, yakni Glaze Black dan Ceramic White. Keduanya sama-sama menggunakan material keramik yang lebih premium.

Di e-commerce kerja sama seperti Tokopedia, OPPO Indonesia juga mengadakan program rate & review khusus pembelian OPPO Find X5 Pro. Berlangsung sampai 30 Juni, diberikan sejumlah hadiah seperti Bluetooth speaker, smartwatch OPPO Watch Free, sampai special gift box dari OASE. Juga tersedia program tukar tambah dengan tambahan diskon 5% hingga Rp1 juta. Nah, setelah mengetahui harga OPPO Find X5 Pro di atas, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga :  Keunggulan OPPO Enco Buds2, Earphone TWS Baru Paling Terjangkau