Toko Ritel Planet Gadget Store Kini Hadir di Jakarta

Jakarta, Gizmologi – Berdiri pada 2015, Planet Gadget Store merupakan retailer yang menyediakan berbagai jenis gawai seperti telepon seluler, tablet, speaker nirkabel, laptop, kamera, dan aksesoris. Kini toko ritel yang bermula di Bali tersebut terus berkembang dan telah memiliki 13 cabang yang tersebar di Pulau Bali, Jawa, dan Sulawesi. Setelah cukup kuat di daerah-daerah tersebut, kini Planet Gadget Store mulai berani menembus Jakarta.

Menembus pasar Ibu Kota, Planet Gadget Store resmi melakukan ekspansi di Jakarta Timur. Toko terbaru Planet Gadget Store ini tepatnya berada di Jalan Pahlawan Revolusi Nomor 2, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menurut Samuel Kevin, Founder dan Direktur PT Semua Karena Anugerah, Planet Gadget Store di Jakarta merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman one stop shopping kepada seluruh customer khususnya di wilayah Jakarta.

“Planet Gadget Store kini hadir di tengah-tengah warga Jakarta. Sebuah kehormatan bagi kami bisa melayani customer di Jakarta agar mendapatkan kebutuhan gadget terkini. Untuk itu, kami membawa konsep one stop shopping solution agar warga Jakarta bisa mendapatkan gadget favoritnya di satu tempat. Tersedia gadget dari berbagai brand terkemuka dengan penawaran harga terjangkau, aksesoris yang lengkap, dan suasana toko yang nyaman,” ujar pria yang akrab disapa King Kevin ini.

Miliki Gadget Advisor

Planet Gadget Store Jakarta Timur

Planet Gadget Store Pondok Bambu juga dilengkapi layanan service center Planet Gadget Care yang siap memberikan perbaikan dan penggantian suku cadang gadget. Jam operasional toko dimulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selain itu, Planet Gadget Store juga menyiapkan program member yang diberi nama Planet Gadget Club. Setiap customer yang menjadi member akan mendapatkan benefit spesial seperti poin belanja, diskon produk aksesoris, harga member, gratis jasa service gadget, diskon merchant partner, gratis biaya parkir, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Mengenal Opsi Mode Portrait OPPO Reno7, Mirip DSLR!

Tidak ketinggalan, pelanggan akan dimanjakan berbagai promo menarik ketika berbelanja dan layanan konsultasi dari gadget advisor yang ramah. Hadirnya gadget advisor khusus ditujukan agar customer mendapatkan informasi yang lengkap tentang gadget yang diinginkan sebelum membeli.

“Customer tidak perlu ragu untuk berbelanja, karena terdapat gadget advisor yang ramah dan siap memberikan konsultasi tentang produk gadget yang diinginkan. Hal ini agar customer mendapatkan gadget yang sesuai kebutuhan dan puas akan performanya,” pungkas Kevin.