Penjualan OPPO Reno8 Series Dimulai, Minat Konsumen Lebih Tinggi

Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi dijual melalui pemesanan daring sejak beberapa pekan lalu, akhirnya penjualan OPPO Reno8 Series di Indonesia dimulai serentak baik secara luring maupun daring. Artinya, konsumen di Indonesia bisa mendapatkannya secara langsung tanpa pemesanan. Baik di e-commerce, toko ritel resmi hingga OPPO Store se-Indonesia.

OPPO Reno8 Series hadir dalam empat varian berbeda—lebih banyak dari tahun lalu, kini varian Pro juga bakal hadir. Yep, disebut “bakal”, karena batch pertama yang dihadirkan kepada konsumen adalah OPPO Reno8 4G & Reno8 5G lebih dulu. Sementara OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G menyusul September mendatang.

Penjualan OPPO Reno8 Series secara pre-order kemarin berlangsung mulai 15-25 Agustus 2022. Dalam sebuah acara yang digelar luring Jumat (26/8) kemarin, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebutkan fakta menarik terkait penjualan perdananya. Ada peningkatan positif dibandingkan generasi sebelumnya, di mana konsumen kini punya minat lebih tinggi ke smartphone 5G.

Baca juga: Mengenal Fitur Air Gesture di OPPO Reno8 Series, Kini Makin Lengkap

Penjualan OPPO Reno8 Series Sudah Dimulai di OPPO Store

Penjualan OPPO Reno8 Series

Aryo menyebutkan, jumlah pemesanan pada penjualan OPPO Reno8 5G meningkat 3% dibandingkan generasi sebelumnya, yakni Reno7 5G. “Ketika ditanya kenapa mereka mau berganti ke Reno8 5G, memang pada dasarnya karena ada dukungan jaringan 5G-nya,” jelas Aryo. Selain itu, ia menambahkan minat lain yang dicari oleh konsumen.

Yakni alasan terkait fitur kamera, dan desain yang memang berubah secara total dibandingkan generasi sebelumnya. Lalu bagaimana dengan penjualan OPPO Reno8 antar seri? Disebutkan kalau peminatnya cukup seimbang, alias 50% untuk masing-masing Reno8 5G dan Reno8 4G. Dengan kata lain, juga masih ada konsumen yang merasa jaringan 4G masih cukup.

Baca Juga :  Dell Latitude 9330, Laptop Bisnis Flagship dengan Fitur Khusus Rapat Virtual

Penjualan OPPO Reno8 Series yang sudah dimulai secara luring kali ini, masih disertai dengan promo menarik. Konsumen bisa mendapat hadiah tambahan seperti potongan harga sampai Rp1,9 juta, serta cashback senilai Rp100 ribu. Seluruh pengguna juga bisa mendapatkan hingga 7000 poin di MyOPPO, yang kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai voucher belanja menarik.

Tawarkan Peningkatan Kamera Portrait

OPPO Reno8 5G

Dalam kesempatan yang sama, Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menambahkan bila OPPO Reno8 Series hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen di Tanah Air. Khususnya untuk mereka yang mencari keunggulan kamera untuk fotografi malam, performa gaming Tangguh, sampai desain elegan. Ditambah fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan yang ditingkatkan.

OPPO Reno8 5G sendiri membawa setup fitur yang tergolong menarik, di antaranya peningkatan signifikan pada sensor kamera, teknologi pengisian daya, serta desainnya yang semakin tipis nan kekinian. Mengusung dual Sony flagship sensor, ada sensor Sony IMX709 di bagian depan dan IMX766 sebagai sensor utama. Keduanya mendukung teknologi DOL-HDR untuk pengambilan efek HDR instan.

Selain itu, ada teknologi 80W SuperVOOC yang diklaim bisa mengisi daya hingga 50% dalam waktu 11 menit saja. Sementara untuk OPPO Reno8 4G, kini tampil dalam opsi warna baru, Shimmer Gold yang terlihat lebih menyegarkan. Begitu pula dengan peningkatan pada sektor pendingin berbasis hardware, membuatnya bisa tawarkan performa lebih stabil, yang bakal pas untuk para pemain gim di smartphone.