Diklaim Laris Manis, Penjualan Perdana Huawei Band 7 Diperpanjang

Jakarta, Gizmologi – Sejak dibuka awal Juli lalu, penjualan Huawei Band 7 diklaim sukses besar. Tak heran jika periode penjualan perdananya diperpanjang.

Ya, melalui keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Huawei mengklaim jika penjualan suksesor dari Huawei Band 6 tersebut laku terjual hingga 10 ribu uni dalam waktu dua hari. Dengan kesuksesan itu, pihaknya mengambil keputusan untuk memperpanjang periode penjualan perdananya di perpanjang hingga 12 Juli 2022.

Pada periode ini, Huawei Band 7 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp499 ribu dengan cara membelinya di beberapa e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Lazada. Pihak Huawei menjanjikan perangkat ini akan segera dikirimkan ke pembeli paling lambat 15 Juli 2022.

Huawei Band 7

“Besarnya antusiasme konsumen terhadap perangkat weaable terbaru ini menunjukkan semakin hari semakin banyak khalayak yang menaruh perhatian besar pada gaya hidup sehat. Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi permintaan stok Huawei Band 7 selama periode first sale, agar teknologi berkelanjutan yang diusungnya bisa dapat memandu dan membantu pengguna dalam mengembangkan kebiasaan hidup sehat dengan sebaik-baiknya,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia lewat keterangan resminya.

Huawei Band 7 adalah perangkat wearable terbaru dari Huawei yang hadir dengan desain yang lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Di balik ketebalan desainnya yang hanya 9,9 mm dan berat 16 gram (dengan strap), perangkat ini mampu bertahan hingga 14 hari sejak hari pertama digunakan dengan baterai penuh.

Perangkat ini memiliki layar AMOLED full-vision 1,47 inci beresolusi 194×368 piksel yang bisa disinkronisasi dengan smartphone hingga pengguna bisa membaca pesan singkat sekaligus membalasnya. Layarnya bermaterial kaca lengkung 2,5D juga didukung dengan ultra-narrow bezel untuk memberikan keleluasaan yang lebih pada penggunaannya.

Baca Juga :  MyRepublic dan Smartfren Gandeng Vidio, Bentuk Kolaborasi Strategis

Huawei Band 7 Pendukung Gaya Hidup Sehat

Untuk mendukung kegiatan olahraga pengguna, Huawei Band 7 dilengkapi dengan algoritma ekslusift TruSport dari Huawei yang mampu mengukur setiap indeks latihan lari (RAI) secara ilmiah dan kuantitiafif meliputi detak jantung, kecepapatan, dan data multi-dimensi lainnya untuk mengklasifikasi kemampuan pelari secara akurat.

Baca juga: Huawei Band 7 Lebih Tipis & Ringan, Smartband Harga Rp500 Ribuan

Bukan cuma untuk olahraga lari saja, perangkat ini memiliki total 96 mode latihan yang bisa disesuaikan secara personal, mulai bersepeda, sepatu roda, panjat tebing, dan sebagainya. Selain itu, ada juga fitur-fitur pendukung gaya hidup sehat sepeerti pemantauan kualitas tidur dengan teknologi TruSleep, tingkat stres via algoritma TruRelat, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi.

Jika Gizmofriend penasaran dengan wujud aktual dari Huawei Band 7, simak saja video Gizmo Unboxing berikut ini: