Penampakan Tablet realme Pad X 5G, Ada Pensilnya

Jakarta, Gizmologi – realme akan kembali meluncurkan tablet generasi terbarunya, realme Pad X 5G. Rencananya, tablet tersebut akan diperkenalkan ke khalayak pada 26 Mei nanti untuk pertama kalinya di China.

Dilansir melalui Notebookcheck.net, Sabtu, 21 Mei 2022, realme Pad X 5G sudah menyebar penampakannya di dunia maya. Sudah ada beberapa akun di Weibo yang menampilkan desain tablet realme tersebut, baik layar depan maupun bodi belakang.

Dalam postingan yang beredar, realme Pad X 5G memiliki desain dengan warna dan motif. Selain itu ada juga stylus yang menempel di perangkat, yang disebut sebagai realme Pen.

realme pad x 5g
realme Pad X 5G

Sebelumnya, banyak orang yang menduga jika tablet realme terbaru itu akan dinamakan realme Pad 5G saja. Namun dari beberapa penampakan yang tersiar belakangan ini, nama tersebut mulai menghilang, digantikan realme Pad X 5G.

Dari segi desain, Realme Pad X akan terlihat persis seperti yang diharapkan dalam sebuah tablet. Ada modul kamera di kiri atas bagian belakang tablet. Kamera ini satu-satunya hal yang menarik dari sisi bodi karena menambah kesan menawan tablet tersebut.

Ada beberapa warna tablet realme yang dipamerkan akun tersebut. Ada warna abu-abu, biru dan juga kuning lemon yang dihiasi motif kotak-kotak disisi samping. Inilah yang kami sebut sebagai desain yang cukup unik.

Realme Pad X, tentu saja, akan mendukung stylus, yang bernama Realme Pen. Stylus tersebut terlihat sangat mirip dengan pensil asli.

Tablet ini akan memulai debutnya di China pada 26 Mei dan diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 870. Bahkan, tampaknya merupakan rebadge dari OPPO Pad yang dirilis awal tahun ini. Tentunya akan dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga :  Harga Infinix Smart 6 Plus Indonesia, Smartphone Rp1,3 Jutaan dengan Fitur Extended RAM