Kabar Gembira! Microsoft PC Game Pass Resmi Tersedia di Indonesia

Jakarta, Gizmologi – Bukan lagi preview, Microsoft secara resmi meluncurkan layanan PC Game Pass untuk gamers di Indonesia. Sebagai masa promosi, gamers bsa berlangganan layanan ini selama tiga bulan pertama dengan harga Rp14.999,-

“Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia. Kami memulai awal yang kuat di Asia Tenggara, di mana kami melihat permintaan yang besar untuk PC Game Pass selama periode pratinjau,” kata Xbox Asia Business Lead, Jeremy Hinton.

Selain Indonesia, beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam juga dipastikan mendapatkan layanan ini. Di mana sebelumnya Microsoft telah melakukan uji coba layanan selama beberapa pekan terakhir.

Langganan PC Game Pass

PC Game Pass

Nantinya pengguna akan dapat memainkan ratusan game AAA hingga Indie yang terdapat di dalam pustaka PC Game Pass. Setelah masa promo, gamer hanya akan dikenai biaya Rp49.999,- per bulan yang ditagihkan melalui kartu kredit atau Paypal.

“Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik.”

Jika kamu tertarik, maka kalian sudah bisa melakukan aktivitas langganan via aplikasi Xbox dari Windows Store. Bagaimana Gizmofriends? sebuah kabar menggembirakan bisa berlangganan PC Game Pass resmi di Indonesia.

Baca Juga :  Sony Akuisisi Savage Game Studios untuk Masuk Mobile Game