Paket WeTV Telkomsel VIP MAXstream Mulai Rp12 Ribu

Jakarta, Gizmologi – “Oke fine kamu kerja keras buat aku sama Raya, thank you! Kamu beliin dia Penthouse seharga Rp5M. Terus kamu bawa dia ke Cappadocia, It’s my dream!” Tentu pembaca sudah familiar dengan kata-kata tersebut. Karena itu adalah petikan salah satu adegan Layangan Putus di WeTV yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Jika sebelumnya mungkin masih Web series original yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino itu pula yang membuat WeTV melejit. WeTV adalah aplikasi layanan video-on-demand yang dimiliki Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. Paket WeTV Telkomsel VIP kini bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel.

Masuk ke pasar Indonesia sejak akhir 2019, awalnya platform ini membidik segmen penggemar drama Asia yang jumlahnya terus bertambah di kalangan milenial. Di Asia, WeTV telah memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif dan100 juta lebih subscriber yang tersebar di pasar WeTV di Tiongkok.

Sejak 2020, WeTV bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi lokal di Indonesia, mulai memproduksi konten-konten lokal Indonesia. Salah satunya adalah Layangan Putus, juga sejumlah web series lainnya seperti The Imperfect Series, My Lecturer My Husband, Antares, dan lainnya.

Kolaborasi dengan Telkomsel untuk langganan premium bundling WeTV

Telkomsel x WeTV 1Melihat besarnya potensi WeTV, Telkomsel pun menggaetnya untuk berkolaborasi. Dengan kolaborasi Telkomsel dan WeTV ini, melalui pembelian paket langganan premium bundling WeTV, pelanggan juga mendapatkan kuota video dari Telkomsel, yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai aplikasi.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, mengatakan perusahaan memahami pentingnya kemudahan dalam mengakses berbagai konten digital bagi pelanggan. “Untuk itu, Telkomsel berkolaborasi dengan WeTV dalam membuka akses ke pengalaman menonton konten-konten hiburan digital teratas dan terkini,” ujarnya.

Baca Juga :  Resmi Dijual, OPPO Reno8 Pro 5G Lebih Laris Dibandingkan Generasi Sebelumnya

Dengan berlangganan premium bundling WeTV, pelanggan kini bisa lebih mudah nonton menggunakan kuota video yang disertakan dalam paket, dengan harga yang terjangkau. “Skema ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten video hiburan berkualitas dan terlengkap bagi pelanggan, termasuk melalui platform video MAXstream, imbuhnya.

Sementara Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, kerja sama dengan Telkomsel merupakan bukti keseriusan WeTV di Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam mengakses konten hiburan lokal Indonesia.

“Ke depannya, WeTV berkomitmen akan selalu memberikan pengalaman berharga bagi penonton Indonesia, termasuk dengan menggandeng Telkomsel sebagai partner kami. Dengan membeli paket langganan VIP WeTV di aplikasi MyTelkomsel, pengguna akan mendapatkan bonus kuota video yang dapat langsung digunakan untuk menonton di WeTV, tanpa mengurangi kuota utama pengguna,” ujarnya.

Harga Paket WeTV Telkomsel VIP

Dengan pembelian paket langganan premium bundling WeTV mulai dari harga Rp12.000, pelanggan kini bisa mendapatkan kuota video hingga 24 GB.

Menyusul pada pertengahan tahun 2022, Telkomsel juga akan menghadirkan WeTV secara hard bundle pada Paket GALA, Paket GIGAMAX, dan Paket MAXstream ADD-ON. Sehingga memungkinkan pelanggan untuk dapat langsung menikmati semua konten di WeTV, hanya dengan membeli beragam paket tersebut.

Untuk kuota video dari Telkomsel sendiri merupakan paket kuota spesial yang dapat digunakan pelanggan Telkomsel saat mengakses Aplikasi MAXstream dan layanan platform OTT (Over The Top) tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan, yang salah satunya adalah WeTV.

Untuk mendapatkan kuota video, pelanggan juga dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA melalui saluran penjualan UMB *363*465#, aplikasi dan platform MyTelkomsel, platform MAXstream, website Telkomsel, serta mitra e-Commerce, dan Outlet Reseller Telkomsel terdekat.

Baca Juga :  Punya OIS, vivo V25e Diresmikan di Malaysia Harga Rp4 Jutaan

Saat ini, MAXstream sendiri menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan lebih dari 8,5 juta pengguna aktif. Aplikasi MAXstream pun telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.