OVO U Card, Kartu Kredit Digital BRI untuk Generasi Milenial

Jakarta, Gizmologi – Platform dompet digital OVO bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menghadirkan kartu kredit OVO U Card. Kartu yang didukung oleh jaringan Mastercard ini memungkinkan penggunanya untuk bisa bertransaksi di semua toko berlogo Mastercard baik di dalam maupun di luar negeri.

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra mengatakan, OVO U Card menjawab permintaan generasi muda akan kemudahan akses dalam mengajukan aplikasi kartu kredit dan mendorong mereka semakin mampu mengelola keuangannya secara mandiri.

“OVO percaya hadirnya OVO U Card sangat tepat dalam menjawab kebutuhan generasi milenial dan gen z. Terbukti, hanya dalam 6 bulan sejak peluncurannya, sudah ada lebih dari 200.000 pengguna yang mengajukan kartu kredit OVO U Card,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (24/7/2022).

Beberapa keuntungan memiliki OVO U Card adalah pengajuan mudah dan cepat, disetujui dalam satu hari kerja. Anda bisa mengelola kartu kredit langsung dari aplikasi OVO. Bebas ubah transaksi menjadi cicilan 0 persen 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pengguna juga mendapat welcome bonus hingga 550 ribu OVO Points, dan berbagai promo menarik di platform seperti Grab, Traveloka, XXI dan merchant lainnya untuk mendukung gaya hidup para pengguna. Terakhir, pengguna jua bisa mendapatkan bonus OVO points tiap transaksi Rp100 ribu dan berlaku kelipatan.

Cara Mendapatkan OVO U Card

Adapun cara untuk mendapatkan OVO U Card dapat dilakukan melalui aplikasi OVO yang bisa diunduh di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Pilih menu “OVO U Card” pada tiles yang tersedia pada laman utama dan isi formulir ang berada dalam aplikasi untuk mengajukan kartu kredit.

Isi data pribadi, alamat tempat tinggal, Data pekerjaan, data kontak darurat, informasi kartu, dan dokumen pribadi yang dapat diverifikasi. Jika syarat dan ketentuan yang berlaku sudah terkonfirmasi, pengguna cukup menunggu status pengajuan dan proses OVO U Card dapat terverifikasi.

Baca Juga :  Huawei Mate Xs 2 Kembali Pakai Layar Lipat Luar, Harga Rp20 Jutaan

Setelah kartu Anda aktif, segera minta PIN dengan cara SMS: PIN (spasi) KK (spasi) enam digit pertama nomor KKBRI # empat Digit Terakhir Nomor KKBRI # tanggal Lahir (format ddmmyyyy). Contoh: PIN KK 552002#1234#16021991kirim ke 3300 melalui nomor HP yang terdaftar di BRI Card Center. Demikian cara mengajukan OVO U Card serta aktivasinya. Semoga membantu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News