Resmi Dijual, OPPO Reno8 Pro 5G Lebih Laris Dibandingkan Generasi Sebelumnya

Jakarta, Gizmologi – Setelah meresmikan harga jual resminya di Indonesia, OPPO akhirnya meresmikan penjualan OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G untuk para konsumen di Tanah Air. Penjualan perdana ini dimulai setelah masa pre-order sudah digelar beberapa waktu lalu, yang ternyata cukup positif.

Melalui sebuah acara luring “A Portrait of Wellbeing”, penjualan perdana duo OPPO Reno8 Series 5G tersebut digelar di OPPO Gallery Plaza Indonesia, Jakarta (23/9). OPPO menggandeng sejumlah pihak representatif yang juga merupakan aktor dan aktris ternama, yakni Morgan Oey dan Asmara Abigail, untuk melalukan momen unboxing bersama secara langsung.

Tak hanya OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G saja yang dipamerkan, OPPO juga memperkenalkan seri earphone TWS baru selain Enco Buds2. Yakni OPPO Enco Air2 Pro yang lebih premium. Sudah didukung dengan fitur noise cancellation yang pas digunakan untuk menikmati musik, termasuk ketika sedang ingin menenangkan diri dan memutar efek suara natural lewat fitur O-Relax.

Baca juga: IDC: Pasar Smartphone Masih Lesu, OPPO Jadi Vendor Nomor 1 di Indonesia

Duo OPPO Reno8 Series 5G Terbaru Sudah Bisa Dibeli Langsung

Penjualan Perdana Reno8 Pro 5G - 001

Menariknya, meski jadi yang paling premium, peminat dari varian termahal OPPO Reno8 Series kali ini cukup banyak. Disebutkan oleh pihak OPPO Indonesia bila sejak masa pre-order yang dibuka 16 September lalu, respon positif masyarakat terlihat dari kenaikan angka pemesanan Reno8 Pro 5G sebesar 127% dibandingkan pendahulunya.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi.” Kedua perangkat tersebut sudah tersedia secara daring di semua toko resmi digital OPPO yang dapat ditemukan di jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia.

Baca Juga :  Cross-Selling Platform, Kini Pesan GoFood Bisa Lewat Tokopedia

Ingin mendapatkannya secara luring? Juga bisa, melalui OPPO Gallery, OPPO Store serta partner ritel resmi OPPO. Untuk harganya sendiri, OPPO Reno8 Pro 5G dibanderol Rp9,999 juta, dan Reno8 Z 5G di Rp5,999 juta. Disiapkan cashback sampai Rp750 ribu, opsi trade-in dengan extra buyback, serta diskon pembiayaan hingga Rp2,4 juta untuk cicilan tanpa kartu kredit.

Tawarkan Keunggulan Kamera Portrait Premium

kamera OPPO Reno8 Z 5G

Dengan harga yang lebih terjangkau dari generasi sebelumnya, OPPO Reno8 Pro 5G mengusung banyak fitur flagship yang diturunkan dari seri Find X5 Pro 5G. Mulai dari dua sensor kamera flagship yang terletak di depan dan belakang, sampai cip NPU MariSilicon X. Membuatnya bisa merekam video dengan efek HDR dan kecerahan yang maksimal, bahkan dalam resolusi 4K.

Sementara untuk OPPO Reno8 Z 5G, juga mengunggulkan fitur portrait termasuk Bokeh Flare Portrait dan AI Portrait Retouching. Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G kini dipasangkan dengan penyimpanan internal dua kali lebih besar, yakni 256GB, untuk simpan banyak file foto dan video lebih banyak.

Kemudian lewat OPPO Enco Air2 Pro, dihadirkan driver 12,4mm yang sangat besar, untuk berikan kualitas suara lebih baik serta bass lebih dalam. Fitur lainnya seperti ANC, hingga OPPO Flash Charging juga hadir. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp1,099 juta.