OPPO Perpanjang Masa Promo Pembelian OPPO A96 Gratis Tiket Nonton Film Thor!

Jakarta, Gizmologi – Sejak tanggal 27 Juni lalu, pihak OPPO Indonesia telah mengadakan sebuah promo menarik khususnya bagi para calon konsumen maupun pembeli dari OPPO A96, salah satu smartphone terbarunya yang tawarkan banyak keunggulan. Para pembeli diberikan gratis tiket nonton salah satu film terbaru terbitan Marvel Studios.

Ya, apalagi kalau bukan “Thor: Love and Thunder” yang baru saja ditayangkan serentak di bioskop Indonesia per hari ini (6/7). Ini merupakan kerja sama kesekian kalinya antara kedua pihak, yakni OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company, sebagai salah satu upaya mempromosikan produk terbarunya.

Berikan hasil yang sangat positif, OPPO Indonesia telah memutuskan untuk memperpanjang masa promo dari yang awalnya selesai pada 5 Juli 2022 kemarin. Sehingga calon pembeli OPPO A96 masih bisa berkesempatan untuk menonton salah satu film yang sudah dinanti-nanti, terutama oleh para penggemar film Marvel.

Baca juga: Review OPPO A96: Memori Lega, Baterai Tahan Lama

OPPO A96 Terjual 450 Unit dalam Waktu 9 Hari

OPPO Indonesia - Marvel Studios

Keberhasilan promosi antara pihak OPPO dan Walt Disney tercermin dari penjualan OPPO A96 yang berlangsung sangat baik sejak tanggal awal promo dimulai. “Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat OPPO A96 selama periode berlangsung mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022,” terang Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam acara nonton bareng di hari pertama penayangan film “Thor: Love and Thunder” (6/7).

Aryo menambahkan, OPPO A96 telah berhasil terjual sebanyak 450 unit selama periode tersebut. “Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton mulai hari ini hingga 15 Juli 2022.”

Baca Juga :  Benchmark Ini Klaim Chipset Apple M2 20% Lebih Cepat Dibandingkan M1
Billy Davidson - OPPO Indonesia

Acara nonton bareng yang diadakan OPPO Indonesia bersama para media, tech influencer, Ofans dan pemenang aktivitas daring juga turut dihadiri oleh salah satu aktor kenamaan ibukota, Billy Davidson, yang juga termasuk salah satu brand ambassador smartphone OPPO. Ia mengatakan, kolaborasi keduanya dinilai selaras. Mengingat OPPO A96 didukung dengan bodi yang kuat selayaknya Thor, dan teknologi pengisian daya 33W SuperVOOC—selaras dengan dewa petir.

Cara Mendapatkan Tiket Nonton Film Thor Gratis

OPPO A96 Thor Love and Thunder
Kini diperpanjang hingga 15 Juli!

Ingin mendapatkan tiket nonton film terbaru dari Marvel Studios satu ini secara gratis? Hingga 15 Juli mendatang, 50 orang pembeli OPPO A96 yang beruntung bisa berkesempatan untuk mendapatkan dua tiket nonton “Thor: Love and Thunder” gratis. Caranya pun sama seperti periode pertama kemarin.

Setelah melakukan pembelian perangkat OPPO A96, kamu hanya perlu mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan perangkat lewat situs berikut ini. Nantinya, pihak OPPO Indonesia bakal mengirimkan kode unik ke alamat e-mail terdaftar. Bila berhasil mendapatkannya, bisa langsung menukarkannya menjadi tiket nonton di seluruh jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Saat ini, OPPO A96 dibanderol seharga Rp4,099 juta, dan konsumen masih bisa mendapatkan promo cashback senilai Rp200 ribu. Beberapa keunggulan yang ditawarkan adalah layar besar 6,59 inci dengan gamut warna lebar (96% NTSC), setup speaker stereo, baterai besar 5,000 mAh serta teknologi pengisian daya 33W SuperVOOC. Plus, kapasitas memori 256GB yang termasuk paling lega di kelasnya.