OPPO Enco Buds2 & Enco Air2 Pro, Duo TWS Baru Mulai Rp399 Ribu

Jakarta, Gizmologi – Selain hadirkan OPPO Reno8 Series, OPPO Indonesia juga tawarkan sejumlah perangkat IoT terbarunya sebagai pelengkap yang pas untuk konsumennya. Kalau tablet OPPO Pad Air menyusul bulan September, OPPO Enco Buds2 & Enco Air2 Pro hadir bersamaan lebih dulu. Bawa nilai jual menarik masing-masing.

Ya, OPPO memang cukup rutin hadirkan pilihan perangkat IoT terutama untuk kategori wearables. Opsinya sendiri hampir lengkap, mulai dari smartwatch, smart band, sampai earphone nirkabel true wireless stereo (TWS). Khusus kategori terakhir, hadir dalam harga yang sangat variatif, supaya setiap konsumen bisa memilih yang sesuai dengan budget mereka.

Lalu apa menariknya dari OPPO Enco Buds2 & Enco Air2 Pro? Ada pada teknologi yang ditawarkan untuk masing-masing segmen harga. Keduanya membawa desain yang hampir mirip—setidaknya untuk bagian eartip. Juga sama-sama tersedia dalam opsi warna putih. Bakal jadi pilihan yang pas untuk menemani OPPO Reno8 Series terbaru.

Baca juga: Inilah Harga OPPO Reno8 Series Terbaru di Indonesia, Ada yang Lebih Murah!

OPPO Enco Buds 2 Punya AI Call Noise Cancelling

OPPO Enco Buds2

Hadir sebagai generasi kedua, OPPO Enco Buds2 tak lagi tampil simpel. Bentuk earbud-nya memiliki stem yang sedikit memanjang ke bawah, umumnya bisa dimanfaatkan untuk pintasan sentuh lebih mudah. Serta daya tahan baterai lebih awet, mengingat bentuk tersebut memungkinkan vendor untuk sematkan baterai berkapasitas lebih besar.

Desain case OPPO Enco Buds2 sendiri terlihat membulat, serta hadir dalam dua opsi warna, yakni Moonlight dan Midnight. Untuk opsi warna gelap, tak hanya case, namun juga pada earbud-nya. Bawa sertifikasi IPX4 sehingga aman untuk cipratan air atau penggunaan olahraga. Dengan driver dinamis 10mm, dentuman bass-nya diklaim bertenaga.

Baca Juga :  Flip Miliki Lebih dari 10 Juta Pengguna, Proses Triliunan Transaksi Bulanan

Gunakan standar Bluetooth 5.2, OPPO Enco Buds2 tawarkan sambungan latensi rendah di 80ms. Sementara untuk dukungan codec audio, mendukung standar SBC maupun AAC. Dengan baterai yang bisa tahan hingga total waktu 28 jam, harga OPPO Enco Buds2 dibanderol Rp399 ribu saja. Sudah termasuk dengan peredam noise ketika digunakan untuk bertelepon.

OPPO Enco Air2 Pro Tawarkan Bass Bertenaga

OPPO Enco Air2 Pro

Kalau OPPO Enco Buds2 punya banderol harga yang sangat terjangkau, lain halnya dengan OPPO Enco Air2 Pro. Seri Enco Air sendiri lebih mengutamakan kenyamanan saat digunakan, lewat desain yang disesuaikan. Cocok untuk Gizmo friends yang ingin gunakan aksesori jenis satu ini berlama-lama tanpa merasa lelah.

Baterai OPPO Enco Air2 Pro pun memiliki daya tahan total sampai 28 jam. Bedanya, punya ukuran driver lebih besar mencapai 12,4mm, dan sudah mendukung fitur active noise cancellation (ANC). Plus, perpindahan antar sambungan dua perangkat secara cepat.

Dengan kualitas audio lebih maksimal, plus sertifikasi IP54 yang membuat earbud tahan debu, harga OPPO Enco Air2 Pro lebih mahal, yakni mencapai Rp1,099 juta. Keduanya bakal tersedia baik secara daring maupun luring di toko resmi OPPO Store atau rekanan pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News