5 Alasan OPPO A57 Cocok Buat Streaming Serial TV

Jakarta, Gizmologi – OPPO Indonesia baru saja meluncurkan sebuah smartphone Rp2 jutaan dengan desain keren, yakni OPPO A57. Memiliki banderol harga lebih terjangkau dari generasi sebelumnya, smartphone OPPO terbaru satu ini justru membawa sejumlah fitur “pertama” untuk OPPO A5 Series. Mulai dari segi desain sampai peningkatan hardware.

Selain lebih stylish dan keren saat dilihat, pengguna OPPO A57 juga bakal bisa menikmati konten digital lebih menyenangkan. Dengan aktivitas yang sudah mulai semakin mobile alias di luar rumah, tentu kita perlu perangkat yang memudahkan akses ke sumber hiburan utama. Seperti akses streaming serial televisi favorit dari sejumlah platform streaming video populer.

Baca juga: OPPO A57 Resmi, Bawa 33W SuperVOOC & Desain Keren Harga Rp2 Jutaan

Untuk pertama kalinya, OPPO A57 mengusung teknologi pewarnaan OPPO Glow yang diturunkan dari OPPO Reno Series. Selain terlihat glowing, ada proses pelapisan khusus yang membuatnya lebih tahan goresan serta bekas sidik jari. Memudahkan penggunanya membawa perangkat tanpa case dan tidak perlu takut baret.

Punya Dua Speaker Lantang

harga OPPO A57 4G

Fitur menarik yang membuat OPPO A57 cocok buat nonton serial Netflix dan lainnya, adalah penggunaan speaker stereo ultra-linear. Ya, tidak hanya satu, smartphone ini dibekali dua speaker yang membuat keluaran suaranya jauh lebih lantang dari generasi terdahulu. Dikeluarkan dari lubang speaker bawah serta lubang earpiece yang ada di sisi atas layar.

Dengan begitu, kamu bisa menonton serial maupun film favorit dalam posisi landscape dengan efek suara stereo, menambah kesan lebih imersif nan memuaskan. Tak perlu mengatur volume hingga maksimal untuk memenuhi satu ruangan seperti kamar tidur. Lalu bagaimana kalau kamu ingin nonton bareng bersama teman? Nah, OPPO siapkan fitur yang cukup spesial.

Baca Juga :  9 Aplikasi Ganti Background Foto Terbaik di HP Android 2022

Ketika volume sudah maksimal, kamu bisa menekan tombol volume atas untuk mengakses mode Super Volume. Tak tanggung-tanggung, output suara bakal meningkat hingga 100%. Sehingga semua orang bisa mendengar percakapan atau musik yang keluar dari smartphone, tanpa bantuan earphone atau speaker tambahan.

Layar Besar Nyaman di Mata

OPPO A57 4G

Dengan speaker yang mumpuni, tentunya bakal pas kalau dipasangkan bersama layar yang ekspansif. Walaupun punya profil tipis, OPPO A57 dibekali layar yang cukup besar yakni 6,56 inci, untuk pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Layar tersebut gunakan panel IPS dengan resolusi HD+, sudah sangat cukup untuk streaming Netflix dalam resolusi 480p.

Layar OPPO A57 sudah mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits, membuatnya tetap nyaman untuk digunakan di luar ruangan ketika siang hari. OPPO juga membuat perangkat ini dapat menampilkan warna yang lebar dan akurat, mendukung standar warna 100% DCI-P3 dan 96% NTSC. Sehingga juga cocok bagi kreator konten yang ingin edit foto atau video pendek secara langsung.

Kamu juga tidak perlu takut untuk memandang layar smartphone OPPO A57 berlama-lama. Karena sudah dibekali dengan AI Eye Comfort, yang secara otomatis mengurangi emisi cahaya biru. Baik nonton film, bermain gim atau membaca buku digital bakal terasa nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Ada Slot MicroSD Sampai 1TB

Butuh smartphone dengan memori penyimpanan besar? OPPO A57 dibekali penyimpanan internal berkapasitas 64GB, tergolong cukup besar di kelas harganya. Bila inginkan kapasitas jauh lebih lega, kamu bisa memanfaatkan slot kartu microSD yang disediakan di dalam perangkat.

Punya mekanisme triple slot, OPPO A57 bisa menampung dua kartu nano SIM plus satu kartu microSD sekaligus. Menariknya lagi, dukungan kartu microSD tersedia untuk ukuran sampai 1TB. Gizmo friends bisa menyimpan beberapa judul serial televisi sekaligus secara offline, dan bisa memutarnya saat sedang berada di luar, tanpa koneksi internet.

Baca Juga :  Pendapatan Indosat Ooredoo Hutchison Naik Rp11.654 miliar di Kuartal II-2022

33W SuperVOOC

OPPO A57

Saat sedang libur atau menikmati akhir pekan, saat yang tepat buat kamu menghabiskan satu musim atau season dari serial televisi yang sedang diikuti. Tentu bakal bikin bete kalau smartphone harus diisi daya sesekali setelah memutar beberapa episode saja. Dengan OPPO A57 dan baterai 5,000 mAh yang dimilikinya, tak perlu takut cepat habis baterai.

Saat sudah perlu isi daya pun, OPPO memberikan fitur pertama ke OPPO A5 Series, yakni 33W SuperVOOC. Selain memiliki arus kencang, juga efisien dengan dua baterai inti terpisah yang dapat diisi sekaligus. Sehingga pengisian 15 menit saja sudah cukup untuk memutar video lebih dari 4 jam.

Desain Tipis, Tahan Gores

OPPO A57

Yang tidak kalah penting adalah desain keren yang nyaman dalam genggaman. Desain sudut yang dibuat flat membuat OPPO A57 tidak licin saat dipegang. Bobotnya pun masih terjaga di 187 gram. Tidak membuat lelah saat memegangnya sambil nonton film favorit di kendaraan umum seperti MRT atau KRL.

Ketebalan 7,99mm juga membuatnya mudah untuk diselipkan ke saku celana jeans. Tak perlu menggunakan case tambahan, karena bodi sudah terlindungi dari goresan. OPPO berikan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan debu dan cipratan air, serta sudah memberikan sejumlah uji hardware yang membuatnya andal untuk penggunaan sehari-hari.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News