OPPO Adakan Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa, Diambil Menggunakan Reno8 Series

Jakarta, Gizmologi – OPPO memang baru saja menggelar sebuah fashion show festival yang berlangsung hingga 7 Agustus lalu di Jakarta. Namun tak hanya itu saja, masih ada sejumlah acara lain yang diadakan, salah satunya untuk menyambut kehadiran Reno8 Series. Yakni 77 Portrait Anak Bangsa, ditampilkan secara luring & daring.

Wajar saja bila OPPO menggunakan tema 77 Portrait Anak Bangsa, mengingat kehadiran OPPO Reno8 Series juga bakal tetap membawa fitur unggulan kamera portrait terbaiknya. Sebentar lagi, masyarakat Indonesia juga bakal merayakan hari kemerdekaan yang ke-77. Kampanye ini pun diadakan untuk berikan apresiasi atas kontribusi para anak bangsa.

Baca juga: OPPO Reno8 Z 5G Rilis Duluan di Thailand, Hadir Bawa Peningkatan Minor

Menurut Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, pihaknya percaya akan kisah unik dari mereka yang dapat membangkitkan semangat untuk terus berkarya dan bebas ekspresikan diri. “Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul 77 Portrait Anak Bangsa.”

Pameran 77 Portrait Anak Bangsa Bakal Digelar Offline

77 Portrait Anak Bangsa - OPPO Reno8 Series - 001

Sesuai dengan namanya, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa bakal memuat 77 tokoh anak bangsa, bercerita mengenai perjuangan masing-masing dalam berkarya sampai berkontribusi dalam memajukan Indonesia. Bisa diakses secara daring, nantinya masing-masing koleksi karya foto portrait yang diambil dari kamera Reno8 Series tersebut bisa dilihat secara langsung.

Lokasinya sendiri bakal diadakan di Fashion & Level 1 Corridor, Plaza Indonesia, berlangsung mulai 15 Agustus – 18 September 2022. Selain melihat pameran 77 Portrait Anak Bangsa, pengunjung juga bisa mengikuti aktivasi media sosial yang diadakan di lokasi pameran, dengan menggunakan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series untuk mendapatkan pastry & kopi gratis di lokasi.

Baca Juga :  Kominfo Follow Up Proses Daftar PSE PayPal

OPPO Indonesia juga mengajak masyarakat untuk turut meramaikan kampanye 77 Portrait Anak Bangsa dengan mengikuti kompetisi media sosial, yang sudah berlangsung sampai 18 September mendatang. Kamu bisa mengunggah foto portrait paling unik sembari merayakan kemerdekaan RI ke-77 dengan menggunakan dua tagar di atas, dan mention akun resmi @oppoindonesia.

Peserta kompetisi foto tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone Reno8 Series terbaru, serta earphone TWS yang juga bakal diluncurkan. Setiap unggahan foto juga bakal dikonversikan senilai Rp50 ribu untuk membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri di Lombok, NTT lewat Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Reno8 Pro 5G Bawa Spesifikasi Kamera Flagship

OPPO Reno8 Series -

Bila melihat situs resmi OPPO Indonesia, setidaknya bakal ada empat seri OPPO Reno8 Series terbaru yang bakal menyapa masyarakat Tanah Air setidaknya di bulan Agustus ini. Dari gambar yang ada, bisa ditebak kalau bakal ada Reno8, Reno8 Z 5G, Reno8 5G dan Reno8 Pro 5G sebagai varian tertingginya yang membawa kualitas kamera terbaik.

Baca juga: Dilengkapi MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro Tingkatkan Kemampuan Potret Malam Hari

OPPO mengunggulkan kualitas kamera Reno8 Pro 5G berkat penggunaan sensor kamera flagship Sony IMX766, ditambah dengan cip MariSilicon X yang punya fungsi khusus untuk berikan kemampuan low-light serta AI terbaik. Dua fitur ini diturunkan langsung dari sang flagship OPPO Find X5 Pro, sehingga bisa jadi alternatif yang lebih terjangkau bagi konsumen.

Secara desain juga terlihat sangat berbeda dari generasi sebelumnya, memiliki profil bodi lebih tipis dan tampil dengan modul kamera lebih besar. “Reno8 Series dapat memaksimalkan setiap cahaya di setiap kondisi dengan kamera terbaru dan chipset unggulan, untuk membantu pengguna dalam mengekspresikan diri,” tutup Patrick.