NVIDIA Hadirkan PC Rakitan GeForce RTX 30 Series dan Gaming Esports PC

Jakarta, Gizmologi – Perusahaan teknologi NVIDIA bermitra dengan System Builders PC di Indonesia untuk meluncurkan perangkat PC rakitan yang sudah ditenagai GPU GeForce RTX™ 30 Series. PC yang diracik secara khusus ini ditujukan untuk memaksimalkan pengalaman bagi gamers maupun konten kreator.

Consumer Business Lead, APAC South, Nvidia Simon Tan menyatakan, pihaknya melihat meningkatnya kebutuhan sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik untuk memainkan game-game kelas AAA maupun pembuatan konten-konten kreatif yang membutuhkan dukungan GPU berkekuatan tinggi.

“Perangkat GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC memampukan pengguna di Indonesia dalam merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik, dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, dan diperkuat dengan teknologi AI masa kini,” kata Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA, Simon Tan, dikutip dari siaran resmi pada Rabu.

PC kelas wahid besutan mitra-mitra lokal Nvidia ini menghadirkan peningkatan performa luar biasa dengan menyematkan pilihan GPU-GPU terbaik seperti GeForce RTX 3050, RTX 3760, RTX 3070, maupun RTX 3080 dan RTX 3790 di dalamnya. Nvidia juga menyematkan fitur AI seperti NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling), yaitu teknologi untuk rendering yang mampu meningkatkan performa grafis dengan kualitas gambar yang dihasilkan tanpa cela.

Perangkat GeForce Esports PC menghadirkan frame rates tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamers untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain gim-gim, seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, maupun Rainbow Six Siege.

Adapun pilihan-pilihan konfigurasi untuk perangkat GeForce RTX™ PC yaitu “Best” GeForce RTX™ PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3080 dan RTX™ 3790, serta “Better” GeForce RTX™ PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3070. Selain itu ada pula “Good” GeForce Esports PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3050 dan RTX™ 3760.

Baca Juga :  Hadir 5 September, Inilah Bocoran Spesifikasi POCO C40 Harga Sejutaan

“Best” GeForce RTX™ PC dipatok seharga mulai dari Rp29 juta, “Better” GeForce RTX™ PC mulai dari Rp21 juta, dan “Good” GeForce Esports PC mulai dari Rp12 juta.

Spesifikasi PC Rakitan ‘Good’ GeForce RTX Esports

PC Rakitan

Graphics Card: Palit GeForce RTX 3050 Dual 8GB GDDR6
Prosesor: Ryzen 5 3500
Motherboard: Gigabyte B550M GAMING
RAM: Kingston Fury DDR4 3200MHz 16GB (2x8GB) KF432C16BBK2/16
Casing: Cooler Master MasterBox TD300 Mesh Black – MATX
PSU: Cooler Master MWE Bronze 550 Bronze – V2
Harddisk: M.2 NVME SSD Colorful CN600 256GB – R1800/W1000
CPU Cooler: StockFan
Casing: Cooler Master SickleFlow 120 ARGB x 1 unit*Casing Include Cooler Master SickleFlow 120 ARGB x 2 units

NVIDIA dan mitra-mitra lokalnya menghadirkan peningkatan performa komputer gaming dengan menghadirkan Seri PC Geforce RTX dan GeForce Esports, Selasa 17 Mei 2022. (NVIDA)

PC Rakitan

Harga dan ketersediaan PC Rakitan Nvidia

 

PC Rakitan

‘Good’ GeForce Esports PC saat ini tersedia di Tech In Store milik Techindo yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square atau dapat dikunjungi secara daring di Tokopedia. Komputer gaming ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 12 juta.

‘Better’ dan ‘Best’ RTX PC tersedia di IMBA PC yang berlokasi di Rukan Cordoba, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, serta dapat diakses secara daring di Tokopedia. Harga masing-masing mulai dari Rp 21 juta dari 29 juta.

Harga-harga tersebut hanya untuk komponen PC dan belum termasuk monitor dan gaming gears lainnya. Harga bisa berfluktuasi tergantung harga komponen di pasar.