Noice Gandeng Moengage, Dongkrak Engagment Kreator dan Pendengar

Jakarta, Gizmologi – Aplikasi audio Noice menjalin kerja sama dengan platform engagement Moengage untuk meningkatkan keterlibaran kreator dan pendengarnya. Melalui kerja sama tersebut, Noice secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk lebih banyak menarik engagment pendengar mereka.

Seperti diketahui, Noice merupakan aplikasi yang menawarkan konten lokal kepada pemirsa dalam berbagai format seperti podcast, radio, dan buku audio (audiobook). Selanjutnya Noice akan memanfaatkan saluran perpesanan seperti email dan push notifikas iuntuk mengingatkan pendengar mereka tentang episode baru.

“Kami berharap dapat menumbuhkan audiens kami dan memberi mereka pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi dengan MoEngage yang selalu mendukung dalam keterlibatan dan retensi audiens kami,” kata VP of Marketing & Partnership Noice Virginia dalam keterangannya, Selasa (23/8/2022).

Nantinya lewat kemitraan dengan MoEngage dapat membantu pihaknya mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses orientasi, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar kami untuk menikmati momen tanpa layar mereka. Noice membedakan dirinya dari platform streaming audio lainnya dengan fokus pada podcast, buku audio, radio, dan live audio dibandingkan dengan musik.

Baca Juga: Kampanye Berani Bareng Noice Ajak Para Podcaster Mendukung Kebebasan Bersuara di Ruang Digital

Dongkrak Engagment Kreator dan Pendengar

Noice dan MoEngage
Kerja sama Noice dengan moengage

Sementara itu, Associate Director, Enterprise Sales, MoEngage Divya Jagwani mengatakan pihaknya menyambut baik atas kemitraan dengan Noice dan mendukung misi mereka dalam menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengar.

“Kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam melipatgandakan jumlah langganan melalui platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan kami,” kata Divya.

Sebagai aplikasi berbasis audio, penyempurnaan proses orientasi dan pembangunan kebiasaan mendengarkan (listening habit) yang baik menjadi penting bagi Noice yang nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.

Baca Juga :  BenQ Board Pro RP03, Layar Interactive Premium Harga Rp 92 Jutaan

Noice mencatat kesuksesan kolaborasi dengan tokoh masyarakat dan pemengaruh papan atas pada tiga tahun pertama, seperti Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Pandji Pragiwaksono, Jerome Polin, Deddy Corbuzier, dan banyak lainnya. Sebelumnya pada April tahun ini, Noice telah mengumpulkan 22 juta dolar AS dalam pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Northstar, Alpha JWC, Go-Ventures, dan Kinesys.